Semua Post

 

Hubungan Santri dan Politik, Ini Kata Menaker

Banyaknya pandangan sebagian orang yang mengatakan politik itu kotor, membuat Menteri Tenaga Kerja, M Hanif Dhakiri meminta kepada santri untuk berpolitik. Hal ini disampaikan Hanif dalam Reuni Akbar ke-11 Pesantren Miftahul Huda Al Musri di Desa Ciendog, Ciranjang, Cianjur, Sabtu (22/9).

Dahsyatnya Waktu tidak Akan Kembali

Secara sederhana dalam kehidupan sehari-hari, sering ditemui jika seseorang sering mengucapkan sesuatu dengan kalimat yang sama berarti ia menyenangi kalimat itu atau kalimat itu memiliki makna yang penting yang menjadi motivasi atau inspirasi dalam gerak langkahnya. Jelasnya bahwa ada nilai tinggi yang terdapat dalam kalimat itu.

Begini visi dan Misi Pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Uno

Gambar kedua pasangan calon sudah diberi nomor urut ditambah dengan visi dan misi kedua Paslon. Misi Jokowi-Ma'ruf terdiri dari 9 poin, sedangkan Prabowo-Sandiaga terdiri dari 5 poin

Teknologi Ciptaan Alibaba Bantu Kenya Lindungi Satwa Liar

Penerapan tekonologi pada jaman sekarang sudah merambah ke semua lini, termasuk ke dalam hal perlindungan satwa liar. Hal ini misalnya dipraktikkan pada  gajah yang diadopsi oleh pendiri Alibaba Jack Ma. 

MTs Nurul Ulum Pancaroba Libatkan Puskesmas Sosialisasikan Pentingnya Kesehatan

 Pendidikan dan kesehatan adalah  satu sistem yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Kedua komponen merupakan satu kesatuan yang harus sejalan untuk menciptakan generasi muda yang cerdas dan sehat

Menampilkan 5101 - 5110 dari 37.394 Semua Post