Semua Post

 

Kehilangan Matahari Selama 65 Hari di Kota Ini, Berikut Indikatornya

"Ini terjadi setiap tahun. Jika Anda tinggal di lingkaran Arktik, Anda akan merasakan matahari tenggelam selama sisa musim dingin. Kabar baiknya, matahari akan kembali saat musim panas dan tidak akan tenggelam selama berhari-hari," jata Jones dilansir CNN, Selasa (20/11/2018)

Ilmuwan Temukan Populasi Beruang Kutub Baru yang Sehat

Pakar biologi Eric Regehr dari Polar Science Center di University of Washington mengatakan, hilangnya es lautan akibat perubahan iklim tetap menjadi ancaman paling utama bagi spesies ini, tetapi seperti yang ditunjukkan dalam studi, ada variasi di mana dan kapan efek menghilangnya es laut muncul.

SMK Darussalam Jombang

Sekolah Menengah Kejuruan Darussalam Jombang berdiri pada tahun 2011 yang sebelumnya bernama SMK Ma’arif NU dengan alamat Jl. Ki Hajar Dewantara No. 11 Jombang.

TP PKK Banda Aceh Gelar Rakon

Tim Penggerak PKK Kota Banda Aceh menggelar Rapat Konsultasi (Rakon). Rakon yang diikuti seluruh kader PKK ini dibuka Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, Rabu (28/11/2018) di Aula Lantai IV, Gedung Mawardy Nurdin Balai Kota Banda Aceh. Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Wali Kota, Drs H Zainal Arifin, Wakil Ketua PKK, Hj Fauziah dan sejumlah pejabat jajaran Pemko Banda Aceh.

17 Pebulutangkis Ikut Tes CPNS, Ini Ceritanya

Selain itu. delapan pebulutangksi lain akan menjalani ujian susulan. Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Firman Abdul Kholik, Panji Ahmad Maulana, Berry Angriawan, Hardianto, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani masih berada di Gwangju untuk mengikuti turnamen Korea Masters 2018.

Menampilkan 8601 - 8610 dari 37.393 Semua Post