Semua Post

 

Pesantren Miftahul Ulum 02 Bondowoso

Pondok Pesantren Miftahul Ulum 02 Bondowoso Jl.KH.A.Djoefri Desa Jebung Kidul-Tlogosari-Bondowoso Jawa Timur

Al-Qur'an Sama Menyebabkan Beda Jalan di Akhirat? Subhanallah

Gambar di bawah ini belum saya ketahui dalilnya bahwa suami istri yang beda amaliah di hari Jum'at menyebabkan beda tempat di akhirat. Seolah jika ditegaskan bahwa yang baca Al-Kahfi masuk surga karena sunah, dan yang baca Yasin masuk neraka karena bidah.

Antara Takdir dan Kebebasan

Dialog antara Nabi Adam a.s. dan Nabi Musa a.s. dalam hadis di atas menunjukkan dengan jelas bahwa diturunkan atau dipindahkannya Nabi Adam a.s. dan isterinya Hawa dari surga ke dunia tidaklah semata-mata disebabkan oleh kesalahan pribadi Nabi Adam a.s., tetapi juga telah ditentukan oleh takdir Allah s.w.t. jauh sebelum penciptaan Nabi Adam a.s.

Hasil Munas NU Dilaporkan kepada Nabi SAW

Tampaknya jalur spiritual itu yang menyebabkan para kiai NU tak bisa berpisah dari khittah perjuangan para leluhurnya, dari dulu hingga sekarang. Salah satu khittah perjuangan leluhur itu adalah Khittah NU 1926.

Yayasan Raoudlotut Tholibin Balen Dirikan Mini Market Modern

Dalam rangka memenuhi dan melayani kebutuhan belanja pendidik, siswa-siswi dan masyarakat sekitar, Yayasan Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin (YPPRT) Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mendirikan Mini Market Modern (M3) sejak tahun 2015.

Menampilkan 26191 - 26200 dari 37.432 Semua Post