Nabi Sulaiman AS: Satu-satunya Manusia Terkaya Sepanjang Masa

 
Nabi Sulaiman AS: Satu-satunya Manusia Terkaya Sepanjang Masa
Sumber Gambar: Pinterest, Ilustrasi: laduni.ID

Laduni.ID, Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan Bill Gates, pemilik Microsoft dan salah satu orang paling kaya di dunia, bahkan apapun mampu dia beli. Namun sekaya apapun Bill Gates dan semua orang di muka bumi saat ini, mereka tidak akan mampu mengalahkan kekayaan dan kekuasaan yang bisa menandingi maupun mengalahkan Nabi Sulaiman AS. Kekayaan luar biasa Nabi Sulaiman ini hinga kini diabadikan dalam al-Qur’an dan akan terus menerus dikenang dalam sejarah, terutama Islam.

Ada sejumlah bukti-bukti lain yang menunjukan jika Nabi Sulaiman merupakan orang terkaya sepanjang masa.

Kisah kekayaan Nabi Sulaiman yang jumlahnya sangat melimpah memang banyak kita temui di berbagai literatur. Konon, jumlah kekayaannya jauh dari apa yang kita bisa bayangkan.

Seorang ahli yang pernah membandingkan kekayaan Bill Gates dengan Nabi Sulaiman, berkesimpulan bahwa kekayaan pemilik pendiri Microsoft itu hanya sekitar 8 persen saja dari total kekayaan Nabi Sulaiman.

Ini hanya gambaran saja, walaupun pada kenyataannya kekayaan Nabi Sulaiman mungkin berkali-kali lipat dari itu.

Dalam Al-Qur’an menunjukan jika kekayaan Nabi Sulaiman yang jumlahnya memang sangat melimpah dan tidak bisa digambarkan karena kekayaannya memang sudah tidak terhitung lagi.

Berikut adalah bukti kekayaan Nabi Sulaiman A.S yang perlu kamu tahu.

Nabi Sulaiman AS Pernah Memberi Makan Ikan di Lautan

Ada sebuah cerita menarik yang mungkin bisa kita jadikan gambaran betapa kayanya Nabi Sulaiman. Kisah ini adalah tentang beliau yang suatu ketika ingin ‘membantu’ Allah untuk memberi makan seluruh makhluk hidup. Nabi Sulaiman pun berdoa dan Allah mempersilakannya.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN