Heboh, Gambar Alien di Ujung Dollar Amerika

 
Heboh, Gambar Alien di Ujung Dollar Amerika

LADUNI.ID, Jakarta - Pemburu Unidentified Flying Object (UFO) Scott C. Waring mengklaim, bahwa terdapat penampanakan makhluk asing, alien, dalam uang kertas pecahan satu dolar Amerika.

"Alien telah menempatkan pesan rahasia dalam mata uang kita sendiri. Beberapa orang mengatakan harus menggambar alien, tapi itu tidak benar. Anda hanya menambahkan kontras (bayangan) ke aslinya, itu akan berubah menjadi kepala alien," tulis Waring melalui lama blognya, UFO Sightings Daily," tulis Waring dalam blognya, seperti dilansir laman Metro.co.uk, Rabu, 1 Agustus 2018.

Dalam blognya juga Waring menuliskan bahwa Alien berada di luar alam pemahaman kita, yang dibuat tidak pada satu tingkat seperti manusia. Namun, menurut dia banyak tingkat pemahaman yang membuat terlalu kompleks untuk pikiran primitif manusia.

"Alien di Bumi memiliki telepati kuat yang dapat melakukan perjalanan jarak jauh," laman Female First, mengutip blog Waring. "Jadi saya akan mengatakan ya, itu mungkin dan tagihan dolar AS satu dolar ini adalah bukti bahwa alien telah menyusup ke pemerintah Amerika dan mungkin memiliki kendali permanen. Saya percaya kecerdasan para penguasa asing begitu besar, sehingga perlawanan secara harfiah sia-sia dilakukan."

Waring juga menambahkan, tentang kemustahilan manusia bisa melawan kecerdasan yang kuat. Waring berujar tidak ada manusia yang bisa melawannya. Manusia, kata dia, adalah spesies primitif yang masih dikendalikan oleh pengambilan keputusan dan naluri primitif.

"Ada tanda-tanda rahasia di sekitar kita, alien telah mengendalikan takdir kita, mengendalikan arah yang diambil manusia untuk keuntungan mereka sendiri," tambah Waring.

Gambar serupa sebelumnya dipublikasikan secara online pada tahun 2013. Dan pada saat itu, para pemburu alien kemudian mengklaim bahwa itu adalah penipuan.