Personel Pendam IM Terima Sosialisasi

 
Personel Pendam IM Terima Sosialisasi

LADUNI.ID | BANDA ACEH- Tim Asistensi Dinas Penerangan Angkatan Darat memberikan Sosialisasi kepada seluruh Personel Penerangan Kodam Iskandar Muda bertempat di gedung Media Center Kodam IM, Jl. Nyak Adam Kamil II, Ateuk Pahlawan, Baiturrahman, Kota Banda Aceh. Selasa (9/10/18).

Tim Asistensi dari Dispenad tersebut dipimpin oleh Kolonel Arm Erland Hendriatna (ketua tim), beserta tiga orang anggota diantaranya, Mayor Inf Feby Hasudungan L. Batu, Mayor Inf Bonny, Mayor Inf Muklis Cahyo Nugroho.

Kolonel Arm Erland Hendriatna mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mengetahui secara detail tugas dan fungsi penerangan Kodam Iskandar Muda yang meliputi, kondisi satuan (organisasi, materil, latihan serta peranti lunak).

Selain itu, dalam kegiatan ini juga mensosialisasikan tentang berita hoax dan penggunaan media sosial khususnya dilingkungan TNI AD.

Sementara itu, Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Kolonel Inf Usik Samwa Parana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tim Tim Asistensi dari Dispenad.

Dengan adanya sosialisasi ini, Kapendam berharap kepada seluruh personel Pendam IM maupun Personel Penerangan Korem  apa yang sudah disampaikan oleh tim asistensi dapat dipedomi dan dilaksanakan, sehingga dapat  meningkatkan kualitas kinerja dalam mendukung tugas pokok Penerangan Angkatan Darat.

Kegiatan sosialisasi turut dihadiri, Kapenrem 012/Teuku Umar, para Kepala Seksi Pendam IM, para Perwira dan seluruh personel Pendam IM dan personel Penerangan Korem 012/TU.