Kantin Next Level of Balsem UI Adopsi Pembayaran Non Tunai 

 
Kantin Next Level of Balsem UI Adopsi Pembayaran Non Tunai 

LADUNI.ID,DEPOK - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) bersama PT. Mayora Group menggelar acara peresmian kantin FISIP UI pada Selasa (16/10) di Aula Kantin FISIP UI, Kampus Depok. Kantin FISIP ini merupakan salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) yang sedang dilakukan PT. Mayora Group di berbagai kantin kampus ternama, salah satunya Kantin FISIP UI.

Sebelum berubah nama menjadi Next Level of Balsem, FISIP UI memiliki kantin dengan nama Taman Korea (Takor) yang mendapat bantuan renovasi dari PT. Yogma sejumlah sekitar 1.1 Milyar.

Pemberian nama kantin Next level of Balsem ini diambil dari sejarah kantin FISIP yang dahulu bernama Balsem karena memang letaknya yang berada di belakang semak.

“Tambahan next level pada nama depan kantin ini diharapkan dapat menjadi awal dari terciptanya kantin kampus yang modern baik segi fasilitas maupun higeinitas makanannya,” ucap Ari Setia Budi Soesilo selaku Dekan FISIP UI sebagaimana dilansir laman resmi UI 

Baca Juga: MENELADANI KEHARMONISAN JASA TEMPEL BAN KELILING OM NUR SAMALANGA

Kantin Balsem ini punya kenangan tersendiri bagi Puan Maharani selaku Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia. Puan yang juga merupakan Alumni Kampus FISIP UI juga turut memberikan sambutan atas peresmuan kantin tersebut. 

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN