Ustaz Abdul Somad Dipastikan Hadir dalam Tabligh Akbar di Pidie Jaya 10 November

 
Ustaz Abdul Somad Dipastikan Hadir dalam Tabligh Akbar di Pidie Jaya 10 November

LADUNI, PIDIE JAYA - Sosok dai kondang Ustad Abdul Somad, Lc,  MA atau akrab disapa UAS dipastikan akan berceramah di lapangan bola kaki Meureudu,  Pidie Jaya, Sabtu (10/11/2018).

Kehadiran penceramah asal Provinsi Riau ini hadir dan memberikan siraman rohani umat Islam di Pidie Jaya dan sekitarnya dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

" Insya Allah, UAS dipastikan hadir dan memberikan ceramah dalam rangka menyambut bulan kelahiran nabi Muhammad Saw di lapangan sepakbola Meureudu, siang hari Sabtu, 10 November 2018 , " kata Tgk. Ikhwani Daudsyah, MA salah seorang panitia saat di hubungi laduni.id, Jum'at (9/11/2018).

Ia menyebutkan penceramah jebolan Timur Tengah itu dijadwalkan akan berangkat dari Pidie dan tiba di Meureudu menjelang shalat dhuhur menyampaikan ceramah hingga di lapangan bola kaki Meureudu.

"Agenda yang telah dijadwalkan Ustad Somad akan memberi ceramah sektar pukul 14.00 WIB hingga selesai bulan dan acara seremonial lainnya di mulai sejak pukul 13.30 WIB, " lanjutnya yang juga Sekjen Tastafi Pidie Jaya 

Alumni dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga itu menambahkan, sebelum ceramah UAS pada hari yang sama juga diadakan acara zikir maulid dilaksanakan sejak pagi di kantor bupati Cot Trieng Meureudu.