Selain Seminar Nasional SENTARUM, Ini Rangkaian Acara Dies Natalis Jurusan Teknik Arsitektur POLNEP

 
Selain Seminar Nasional SENTARUM, Ini Rangkaian Acara Dies Natalis Jurusan Teknik Arsitektur POLNEP

LADUNI.ID, PONTIANAK  - Jurusan Teknik Arsitektur adalah salah satu jurusan di Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP) yang dibentuk pada tanggal 1 November 2011, jurusan yang terdiri dari 3 Program Studi [D-III Arsitektur, D-IV Arsitektur Bangunan Gedung (ABG), dan D-IV Desain Kawasan Binaan (DKB)] ini merupakan penyelenggara pendidikan dan penelitian terapan arsitektur dan kawasan binaan yang aktif dan diharapkan berjaya ditingkat nasional maupun internasional dengan menghasilkan lulusan yang berkompeten dalam berkarya.

Berkaitan dengan tanggal pembentukkan tersebut, pada tanggal 1 November 2018 ini Jurusan Teknik Arsitektur telah memasuki usianya yang ke-7 tahun. Oleh karena itu, kami selaku Himpunan Mahasiwa Jurusan Teknik Arsitektur POLNEP akan melaksanakan kegiatan acara yang dapat menjadi dampak positif dan manfaat serta menjadi wadah kreatifitas dan aspirasi khususnya bagi Mahasiswa Jurutan Teknik Arsitektur serta masyarakat Kota Pontianak.

Rangkaian Dies Natalis Jurusan Teknik Arsitektur yang lebih dikenal dengan Archie Art Story ini telah memasuki tahun ke-3 dan pada “Archie Art Story 3” Dies Natalis Jurusan Teknik Arsitektur POLNEP ke-7 ini kami mengambil tema “Lingkar Kreatifitas” yang terdiri dari kata Lingkar (berasal dari kata Lingkaran) dan Kreatifitas. Suatu kreatifitas tidak memiliki batasan dalam perwujudannya, untuk itu diharapkan dalam kegiatan ini para mahasiswa dan masyarakat dapat menunjukkan seluruh kreatifitas yang dimiliki dan kegiatan ini merupakan lingkaran yang dapat menjadi wadah untuk menampung berbagai kreatifitas tersebut.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN