Menoleh Kiprah Sang Pahlawan Sejati

 
Menoleh Kiprah Sang Pahlawan Sejati

LADUNI. ID,  KOLOM- Negeri kita ini setiap tanggal 10 November memeringatinya sebagai hari pahlawan. Tentunya sangat banyak cara untuk memperingati hari pahlawan tersebut.

 Salah satunya dengan mengungkapkan dan menunjukkan rasa sayang, cinta dan terima kasih kepada sosok pahlawan yang telah banyak berjasa dalam kehidupan ini

 Salah satunya dengan mengungkapkan dan menunjukkan rasa sayang, cinta dan terima kasih kepada sosok pahlawan yang telah banyak berjasa dalam kehidupan ini.

Lantas siapakah sosok pahlawan yang sebenarnya? Setiap pribadi tentunya ada pahlawan tersendiri dan semua orang tidak akan memprotes apabila kita mengatakan sosok pahlawan sejati itu sang Ayah dan Ibunda (orang tua).

Siapa yang tidak kenal dengan pahlawan ini? Sosok yang selalu menjaga kita dari kecil, memberi nafkah, sibuk siang malah untuk mencari nafkah untuk keluarga.

Dia adalah ayah, ayah begitu sangat aku cintai, ia adalah sosok hiro paling nyata buat kita. Ayah adalah sosok pahlawan yang tidak kenal lelah.

Tidak kenal capek, hujan, badai maupun panas ia lalui untuk mencari nafkah. Begitu juga Ibu yang telah mengandung dan merawat kita dalam suka dan duka.