MTs N 1 Mempawah Sabet Juara Lomba PMR Mady dan WIra

 
MTs N 1 Mempawah Sabet Juara Lomba PMR Mady dan WIra

LADUNI.ID, MEMPAWAH - Lomba PMR (Palang Merah Remaja) Madya dan Wira pertama kali diadakan di Kabupaten Mempawah tepatnya di Gedung PGRI Kabupaten Mempawah yang terletak di Jalan Opu Daeng Manambon, Kelurahan Tengah Mempawah Hilir sejak hari Kamis 15 November 2018 sampai Ahad 18 November  Lalu. 

Kegiatan ini terselenggara Dalam rangka memperingati hari PMI (Palang Merah Indonesia) yang ke-73. HUT PMI yang bertemakan “Kita Wujudkan Relawan Muda Kreatif dan Berpedoman Pada Prinsip Palang Merah” dengan ketua panitia pelaksana Ery Sanjaya, SH dan ketua PMI Kabupaten Mempawah Hj. Erlina Ria Norsan, SH, MH.

Dalam perlombaan tersebut diikuti oleh  MTs.N 1 Mempawah yang mengikut sertakan siswa-siswinya dengan jumlah peserta seluruhnya sebanyak 40 orang, peserta tersebut terdiri dari dua regu putri dan dua regu putra. Alhamdulillah dari beberapa lomba yang diadakan, mereka regu dari MTs.N 1 Mempawah berhasil membanggakan nama sekolahnya, dengan meraih prestasi dalam juara :

Prestasi yang sangat berarti bagi mereka sendiri dan sekolah akan menjadi kebanggaan dengan meraih 11 piala dan membawa pulang ke MTs.N 1 Mempawah. “Terimakasih Tim Bimas Tri Sapta walau dalam cuaca yang kurang bersahabat kalian sudah tampil dengan maksimal dan membawa piala untuk MTs.N 1 Mempawah” ungkap Tutik Rusmawati Kepala MTs.N 1 Mempawah saat memberikan amanat dalam upacara senin pagi”. (Siradj)