Ini Harapan Rektor IAI Al-Aziziyah Samalanga dalam Peringatan Maulid Nabi

 
Ini Harapan Rektor IAI Al-Aziziyah Samalanga dalam Peringatan Maulid Nabi

LADUNI.ID, BIREUEN - Peringatan maulid nabi Muhammad Saw tahun 1440 Hijrah di kampus IAI Al-Aziziyah Samalanga berlangsung khidmat dan penuh semangat bertempat di lantai pertama gedung bantuan bapak presiden Indonesia Joko Widodo, Selasa, (20/11/2018).

Humas IAI Al-aziziyah Samalanga menyebutkan peringatan tahun ini juga diisi zikir dan doa serta turut dihadiri grup zikir asal Dayah Jami'ah Al-Aziziyah itu. 

"Alhamdulillah, peringatan maulid tahun ini berlangsung sukses yang diikuti oleh karyawan dan dosen dari berbagai prodi, " kata Dr. Tgk Riandi Syafri, MA selaku Ketua Humas IAI Al-Aziziyah Samalanga itu.

Sementara itu Rektor IAI Al-Aziziyah Samalanga berharap momentum maulid dapat aplikasi baik di lingkungan kampus maupun masyarakat yang majemuk. 


"Rektor IAI Al-Aziziyah Samalanga mengajak semua karyawan dan dosen untuk menjadi garda terdepan dalam melaksanakan kegiatan keagamaan tidak hanya di lingkungan kampus akan tetapai juga ditengah tengah masyarakat. Karena momen memperingati maulid adalah bahagian dari syiar agama Allah yang patut di diwariskan kepada setiap generasi," pinta pimpinan kampus gedung berlantai lima itu seperti dikutip ketua Humas tersebut.