Bustanul Ma’rif Pupuk Cinta Rasulullah pada Siswanya Sejak Usia Dini

 
Bustanul Ma’rif Pupuk Cinta Rasulullah pada Siswanya Sejak Usia Dini

LADUNI. Yayasan Bustanul Ma’rif memperingati hari kelahiran nabi besar Muhammad Saw, “Hari ini selain kita memperingati hari kelahiran nabi, juga ulang tahun berdirinya yayasan tepatnya PAUD-IT Bustanul Ma’arif yang ke 11 tahun,” jelas Ketua Yayasan Sakdiah, S Ag M Ag,Minggu (25/11) di Neuhen Aceh Besar.

Dengan menghadirkan penceramah dari kampung dongeng cukup membuat anak-anak terhipnotis untuk mendengarkan cerita tentang kelahiran Rasululullah Saw. Cerita kelahiran Rasul disampaikan versi mendongeng membuat anak-anak serius menyaksikan penceramah.

“Saya sangat menyukai dan bermain dengan anak-anak,” ucap penceramah yang familiar dengan sebutan Bunda Ani. Sederetan acara berjalan lancar dengan wali murid dan petua komplek juga ikut menghadiri kegiatan dimaksud.  “Kegiatan ini tidak akan berlangsung tanpa kerja sama yang baik antara kami dengan wali murid,” tambah Sakdiah.

Kegiatan berlangsung khidmat dengan kerja keras panitia, “Selain memperingati maulid hari ini juga hari puncak acara pembagian hadiah bagi pemenang yang telah berjuang mengikuti lomba-lomba yang diadakan,” jelas ketua Panitia, Via.

Menurut panitia acara dimaksud telah digelar aneka lomba berupa, lomba mewarnai, cerdas cermat, baca kitab kuning, hafalan do’a harian, hafalan surat-surat pendek, hafalan doa shalat dan lomba azan. “Kita berharap bagi anak kami yang belum mendapat juara jangan sedih, terus berjuang dan ikut lagi tahun depan,” tutup Via.