Gelar Raker, Lakpesdam NU Lobar Siap Lakukan Perubahan yang Lebih Baik

 
Gelar Raker, Lakpesdam NU Lobar Siap Lakukan Perubahan yang Lebih Baik

LADUNI.ID, Lombok Barat - Lembaga Kajian dan pengembangan Sumber Daya Manusia Nahdlatul Ulama atau Lakpesdam NU Lombok Barat (Lobar), Nusa Tenggara Barat terus melakukan diskusi sesama rekan pengurus.

Diskusi itu dilakukan untuk terus menjalin silaturahim antarpengurus. “Di samping sebagai upaya untuk mempersiapkan berbagai hal terkait program guna melaksanakan rapat kerja (Raker).

“Agar ke depan PC Lakpesdam NU bisa lebih progresif dan berbuat lebih nyata di tengah masyarakat agar perubahan ke arah yang lebih baik dan positif bisa terwujud dalam berbagai aspek,” kata Abdurrahman, Kamis (29/11) kemarin.

Ketua PC Lakpesdam NU Lobar ini menegaskan bahwa perubahan itu harus. “Tentu saja perubahan ke arah yang lebih baik, maju dan berkembang,” jelasnya.

Wakil Ketua PC Lakpesdam NU Lobar, Ikrom juga mengungkapkan hal yang sama. “Bahwa perubahan yang diharapkan adalah perubahan positif dalam berbagai aspek,” katanya.

Menurutnya, usaha dan ikhtiar menuju arah tersebut juga mengemuka pada raker yang dilaksanakan di Mangrove Lembar. 

Sementara itu, aktivis muda NU, Yusuf Tanthowi juga mengatakan bahwa Lakpesdam harus membangun perubahan. “Oleh karena itu, berbagai ide dan gagasan program harus disusun dan dirancang berdasarkan masalah dan berdasarkan hal positif,” kata Ucup, sapaan akrabnya.

Pada raker ini merumuskan berbagai rencana kegiatan dan strategi program yang akan dijadikan modal kuat untuk menentukan arah PC Lakpesdam NU Lobar ke depan.

Para peserta Raker antusias dan optimis untuk berkegiatan dan berkontribusi secara nyata untuk masyarakat dengan berbagai kegiatan ke depan.

“Yang lebih penting, Lakpesdam akan terus ikut berikhtiar untuk ikut proaktif memberi kontribusi dan ikut mewarnai dinamika kehidupan masyarakat, khususnya warga NU dan umumnya masyarakat Lombok Barat,” pungkas Abdurrahman.