Gemakan Tahlil, PKK Desa Tanjung Rutin Lakukan Pengajian

 
Gemakan Tahlil, PKK Desa Tanjung Rutin Lakukan Pengajian

    
LADUNI.ID, SEKADAU - Pengajian Rutin kaum ibu yang diselenggarakan oleh PKK Permata Babussalam Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir ini mengadakan Pengajian dengan tema khusus yakni Latihan Memimpin Pembacaan Yasin dan Tahlil, Jumat, 30/11. 

Pengajian ini di inisiasi agar masyarakat khususnya kaum ibu dapat melaksanakan kegiatan Yasin dan Tahlil yang selanjutnya akan diadakan rutin setelah ba'da sholat Jumat.

Suhaimina selaku ketua pengajian mengharapkan bahwa dengan adanya kegiatan Latihan Pembacaan Yasin dan Tahlil ini selanjutnya akan dibentuk pengajian rutin yang akan diadakan secara bergiliran dari rumah ke rumah, sehingga silaturrahmi dapat terjalin diantara kaum ibu di Desa Tanjung khususnya.

Istri dari Ust. Nur Soleh ini pun berpesan agar kaum ibu yang ikut dalam kegiatan ini tetap semangat untuk mengikuti program yang telah dicanangkan selanjutnya, serta mampu mengamalkan agama Islam sesuai dengan nilai-nilai keilmuan sebagai dasar dalam melakukan ibadah. 

Hadir sebagai pengisi materi, Ust. Bagus Fitrianto S.Pd yang kini menjabat selaku Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kabupaten Sekadau. (Bgs/skd)

 

 

Tags