Malam Ini, Ulama Kharismatik Aceh, Abu Paya Pasi Isi Pengajian Tastafi di Lhokseumawe

 
Malam Ini, Ulama Kharismatik Aceh, Abu Paya Pasi Isi Pengajian Tastafi di Lhokseumawe

LADUNI.ID, LHOKSEUMAWE- Memperingati maulid nabi besar Muhammad Saw ,Tastafi  Kota Lhokseumawe menggelar Pengajian dan zikir Tastafi (Tasawuf, Tauhid, dan Fiqh) yang akan disampaikan oleh Al-Mukarram Abu Paya bertempat di Mesjid Al-Falah Keude Aceh, Kota Lhokseumawe, Minggu (Malam Senin), 2 Desember 2018, setelah shalat Isya berjamaah.

“Insya Allah, malan ini salah seorang ulama kharismatik Aceh Al-Mukarram Abu Paya Pasi pimpinan Dayah Bustanul Huda di Gampong Alue Cek Doi, Paya Pasi, Kecamatan Julok, Aceh Timur akan mengisi pengajian Tastafi memperingati maulid nabi Muhammad Saw di Mesjid Al-Falah Keudee Aceh, selepas shalat Isya berjamaah,” ujar Tgk. H. Mirza Gunawan, ST, M. AP yang merupakan sekretaris Tastafi Lhokseumawe.

Beliau mengharapkan agar masyarakat yang berada di seputaran Lhokseumawe dan Aceh Utara bisa ikut bersama dalam pengajian yang akan dilaksanakan pada  bulan maulid yang berkah ini. 

“Kepada kaum muslimin, kami harapkan bisa ikut dalam pengajian yang berkah malam ini,” lanjut beliau yang juga alumni Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga