Asah Bakat Siswa, OSIS MASS Gelar Classmeeting

 
Asah Bakat Siswa, OSIS MASS Gelar Classmeeting

LADUNI.ID, Jombang - OSIS (Organisasi Intra Sekolah) Madrasah Aliyah Salafiyah Syafi’iyah (MASS) mengadakan Classmeeting seusai ujian diberlangsungkan pada hari Selasa (11/12). Hal ini diadakan karena bertepatan dengan penilaian akhir semester (PAS) yang membuat siswa dan siswi cenderung jenuh karena banyak ujian yang harus dikerjakan.

Classmeeting diisi dengan perlombaan-perlombaan. Setiap kelas mengharuskan mengirim delegasinya untuk mengikuti perlombaan.

Setidaknya terdapat 11 cabang perlombaan yang dilombakan yaitu bola voli buta/tirai, sepak takraw, MHQ, MQK, CCC, CCI, eat bulaga, pidato bahasa Arab, kaligrafi, karya tulis ilmiah, dan puisi. Ini merupakan rangkaian agenda besar OSIS MASS Tebuireng yang akan mengadakan Pentas Seni pada hari selanjutnya.

“Dengan classmeeting ini membuat bakat para siswa tersalurkan dan saling adu bakat.  Selain itu classmetting ini membuat otak fresh sesudah ujian-ujian yang membuat otak  terbebani,” terang Muhamad Fikri selaku panitia Classmeeting pada kali ini.

Pada acara puncak akan digelar Pentas Seni yang diberlangsungkan pada hari Kamis (12/12)dan mengusul keesokan harinyapembagian rapot PAS yang menandakan libur semester satu dimulai.