BFLF Aceh Selatan : Laksanakan "Gerakan Sedekah Nasi Bungkus Jum'at" Untuk Keluarga Pasien.

 
BFLF Aceh Selatan : Laksanakan

LADUNI. ID, ACEH SELATAN - Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Selatan melalui "Gerakan Sedekah  Nasi Bungkus Jum'at" menyalurkan  nasi bungkus kepada keluarga pasien rawat inap Jum'at 14/12/2018.

Ketua BFLF Aceh Selatan Gusmawi Mustafa yang akrab disapa "Ogek" menyebutkan,  penyaluran sedekah nasi bungkus tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Yulidin Away (RSUDYA)  Tapaktuan,  Puskesmas Sawang,  Puskesmas Peulumat,  Labuhanhaji dan Blang Keujeren.

"Nasi yang telah dibungkus, langsung dibagikan ke ruang rawat inap pasien oleh relawan BFLF, dibantu petugas Rumah Sakit dan Puskesmas tempat Kegiatan "Gerakan Sedekah Nasi Bungkus Jum'at" dilaksanakan". Papar Ogek.

Ogek juga melaporkan "sejauh ini sumber dana Gerakan Sedekah Nasi Bungkus yang kita laksanakan merupakan Sedekah para Sahabat dan Relawan BFLF dengan cara patungan'.

"Alhamdulillah,  hari ini kita dapat menyalurkan toral 270 nasi bungkus kepada keluarga pasien rawat di lokasi kegiatan". Terang Ogek.

Gusmawi Menambahkan, "Insya Allah, Jum'at depan kita juga akan laksanakan kegiatan yang sama diberapa Kecamatan Kab. Selatan".

"Semoga kegiatan yang dilaksanakan para relawan BFLF ini dapat membantu meringankan beban keluarga pasien rawat inap, khususnya keluarga pasien yang kurang mampu" Harap Gusmawi Mustafa Ketua BFLF Aceh Selatan.