Ijazah Amalan Wirid Syaikh Kholil Bangkalan

 
Ijazah Amalan Wirid Syaikh Kholil Bangkalan
Sumber Gambar: @ijazahdoa

LADUNI.ID, Jakarta - Di tengah-tengah persoalan manusia yang semakin komplek, dari masalah suap menyuap dalam mendapatkan proyek atau dalam mencari sesuap nasi, kadang tidak sadar menyakiti sesama seolah-olah hal ini telah menjadi kewajaran untuk mencapai kesuksesan di zaman sekarang, sungguh sebuah kondisi yang sangat mengkhawatirkan, sepertinya kita tidak lagi yakin bahwa rezeki kita ditentukan oleh Allah SWT, bahkan dalam mencari Rezeki Nya, kita harus bermaksiat kepada Nya.

Untuk itu Mari Kita Amalkan salah satu amalan ijazah Do'a Syaikh Kholil Bangkalan, guru dari para ulama Nusantara untuk mengatasi keruwetan dan kesusahan dalam hidup.
Ijazah Wirid Gunung Harta Yang tertera di bawah ini adalah tulisan tangan Syaikh Kholil Bangkalan sendiri. Al- Fatihah buat Syaikh Kholil Bangkalan. Aamiin.

     بسم الله الرحمن الرحيم

Dengan mengharap Ridho, ampunan, kasih sayang dan pertolongan Allah SWT .
Pada  hari ini dengan tulus ikhlas, Kami bagikan kepada teman-teman semua.

WIRID GUNUNG HARTA. 
Laksanakan pada malam hari, sekitar jam 1 pagi, awali dengan mengerjakan sholat Hajat 2 atau 4 raka’at (setiap 2 raka'at salam).
Setelah selesai sholat kemudian bacalah dzikir wirid gunung harta sebagaimana yang tertera di foto.

يَااللهُ، يَارَزَّاقُ، يَاوَهَّابُ

“Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu”
(Wahai Allah, Dzat Yang Maha Pemberi Rizki dan Dzat Yang Maha banyak Pemberian Nya)

اللّهُمَّ اكْفِنِي بِحَلالِكَ عَنْ حَرَامِكَوَأَغْنِنِي بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاك

    
"Allahummakfini bi halalika an haramika wa aghnini bi fadlika amman siwak"
(Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang Engkau halalkan dari yang Engkau haramkan. Dan Kayakanlah aku dengan karunia MU sehingga tidak lagi mengharap kepada selain MU).

InsyaAllah jika  ikhlas, istiqomah, yakin dan rutin mengamalkannya, jalan hidup  akan selalu terang, lancar, banyak rezeki dan dijauhkan dari penghamburan harta. Dan Insya Allah kekayaan yang melimpah & barokah akan segera di raih atas izin dan ridho NYA. Silahkan, Langsung saja diamalkan. Anak, istri, orang tua dan keluarga anda menunggu kesuksesan anda. Semoga keberkahan Allah SWT mengalir di dalam kehidupan kita.

 

_____________________________
Sumber :  @ijazahdoa, ijazah tersebut bersumber dari Syaikh Kholil Bangkalan