Hobi Meledek Pasangan Bisa Perkuat Hubungan Lho

 
Hobi Meledek Pasangan Bisa Perkuat Hubungan Lho

LADUNI.ID,FAMILY- Terkadang menjalani hubungan asmara dengan pasangan juga dihinggapi rasa jenuh. Tidak jarang banyak yang akhirnya memutuskan pasangannya dan kembali berstatus single.

Namun, jika kamu bosan dengan hubungan yang itu-itu saja, tidak ada salahnya coba meledek pasanganmu dengan sebutan yang lucu bahkan aneh. Mengutip Cosmopolitan pada Minggu (20/1/2019), berdasarkan penelitian yang dilakukan di Appalachian State University , salah satu indikator yang menguatkan hubungan yaitu saling meledek pasangannya atau roasting. Nah, apa saja sih manfaatnya?

Ciptakan kedekatan yang intim
Peran Tak Terduga Makanan dan Minuman dalam Meredakan Pertengkaran
Baru Dilamar Chris Pratt, Intip Manisnya Sosok Katherine Schwarzenegger
Meskipun ada beberapa pasangan yang saling meledek hingga keterlaluan, tapi itu merupakan salah satu bentuk ungkapan perasaannya. Mereka mungkin sudah terbiasa dengan ledekan yang nyeleneh, hingga akhirnya juga mengolok pasangannya. Namun, mereka membuktikan dengan cara demikian supaya mempererat hubungannya dengan cara yang menurutnya nyaman. Tidak jarang jika kita menemui pasangan seperti itu, mereka selalu terlihat bahagia dan unik.

Membentuk koneksi lebih dalam

Karena memiliki hobi saling mengolok atau meledek, tanpa terasa mereka sedang membentuk koneksi yang lebih dalam antar pasangan. Dilihat dari perkataannya, itu merupakan bentuk komunikasi yang unik. Mereka bisa tahu bagaimana kepribadian pasangannya, dan reaksinya ketika salah satunya meledek pasangan dengan perkataan yang konyol. Jika mereka sudah sangat akrab dengan karakter pasangannya, bisa jadi mereka lebih mudah respek satu sama lain.

Saling memperlihatkan sisi unik
Tentunya sih hal ini justru bisa memperkuat hubungan pasangan. Sebab, ketika mereka saling meledek seluruh sifat aslinya akan terbuka. Bahkan, tidak jarang pula mereka akan menertawakan keanehan pasangannya sebagai bahan olokan, begitu pun sebaliknya. Walau demikian, mereka tetap saling mencintai.

Nah, sebenarnya kegiatan roasting tidaklah menyakiti perasaan pasangan jika sebelumnya kita mengetahui bagaimana karakternya, apakah bisa diajak bercanda atau tidak. Kalau kamu tipe orang yang suka bercanda, janganlah berlebihan meledek pasanganmu yang sensitif ya.

Sumber : Okezone