Pengajian  Muslimah MPZT Akan Dilaksanakan di Dayah Harapan Umat Arongan

 
Pengajian  Muslimah MPZT Akan Dilaksanakan di Dayah Harapan Umat Arongan

LADUNI.ID, ACEH- Majelis Pengajian dan Zikir Tastafi (MPZT)  akan melaksanakan pengajian Tastafi khusus untuk muslimah, remaja putri dan Ibu Rumah Tangga bertempat di Mushalla Al-Lathif komplek Dayah Harapan Umat Arongan, Bireuen pada hari Minggu, (27/1/2019).

" Insya Allah, mulai hari Minggu  27 Januari  2019 akan di buka pengajian Tastafi untuk para ummi ummi dan kaum muslimah yg berada di wilayah Kecamatan Simpang Mamplam dan sekitarnya di dayah Harapan Umat Arongan," kata Tgk. H. Lutfi H. Sofyan Arongan, M. Sos atau akrab disapa Ayah Panti yang juga merupakan Sekjen Tastafi Bireuen kepada laduni.id, Sabtu, (26/1/2019).

Sang pimpinan dayah Harapan Umat itu menyebutkan pengajian ini merupakan untuk menyahuti permintaan para ummi ummi ibu ibu yg ingin menggali ilmu agama terutama ilmu Tasauf Tauhid dan Fiqih.

"Alhmdullah dan ini juga harapan Almukarran  Al-Mursyid Abu MUDI selaku pendiri Tastafi untuk membumikan Tastafi di segala aspek kehidupan dan permintaan masyarakat ini kita sahuti dan akan aktif setiap hari minggu mulai jam 14.00 WIB sampai dengan jam 16.00 WIB," lanjut alumni dayah MUDI Samalanga itu. 

Ayah Panti menambahkan pengajian  ini khusus untuk kaum muslimah di semua usia mulai remaja, SMA mahasiswi dan ibu ibu rumah tangga.

"Kita mengharapkan dengan adanya pengajian Tastafi ini dapatlah kita bantu masyarakat dalam memahami semua aspek kehidupan untuk hidup yang lebih terarah dan sesuai dengan syariat Islam sebagaimana yang di telah di ajarkan oleh baginda Nabi Muhammad Saw," pintanya yang merupakan magister komunikasi IAIN Lhokseumawe itu.