Meet and Greet Artis Film OKB Goncang Surabaya

 
Meet and Greet Artis Film OKB Goncang Surabaya

LADUNI.ID, Surabaya - Cast Film Orang Kaya Baru atau disingkat OKB menyambangi Transmart Rungkut, Surabaya, Sabtu (26/1). Meet and Greet tersebut merupakan acara puncak 'Hujan Duit OKB' dengan hadiah-hadiah yang memukau. Rangkaian acara ini tentu saja sejalan dengan cerita dalam filmnya yang kaya mendadak usai mendapatkan harta berlimpah.

Mengenai promosi ke kota Surabaya dilakukan oleh rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures, sampai hari ketiga tayang film Orang Kaya Baru menjadi tontonan yang diminati di bioskop.

Artis seperti Derby Romero, Refal Hady, dan Fatih Unru melakukan theater visit ke sejumlah bioskop diantaranya Tunjungan Plaza, Royal Plaza dan Transmart Rungkut.

Mereka bukan saja menyapa para penonton di dalam studio, mereka juga menggelar meet and greet dengan pengunjung mall yang mendapat kesempatan langsung bertemu dengan para pemain, bertanya-tanya soal film Orang Kaya Baru dan juga bisa berfoto bareng.

Mengenai film Orang Kaya Baru sendiri mengisahkan tentang keluarga sederhana yang terdiri dari bapak (Lukman Sardi), ibu (Cut Mini) serta tiga anaknya, Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah) dan Dodi (Fatih Unru).

Kehidupan mereka pas-pasan dan apa adanya, tetapi di tengah keterbatasan mereka tetap kompak, selalu makan bersama. Tiap karakter memiliki keunikan, seperti bapak yang selalu fun walau tidak ada uang. Ibu yang selalu masak dan antar jemput Dody menggunakan sepeda motor lama. Kemudian Tika yang pulang pergi kuliah naik metro mini.

Sehari-hari rutinitas mereka menjadi penuh warna-warni walau bukan orang kaya. Suatu saat bapak meninggal dunia dan ternyata menyimpan rahasia bahwa ia memiliki harta yang sangat banyak. Warisan tersebut diberikan kepada istri dan anak-anaknya.

Mereka menjadi 'Orang Kaya Baru' yang bisa membeli apa saja yang mereka inginkan, mulai dari rumah baru, baju baru, sepatu baru, hingga mobil baru meskipun sebenarnya tidak ada yang bisa menyetir mobil. Tapi justru masalah datang saat mereka tajir.

Premis yang disajikan dalam film Orang Kaya Baru sangat menarik dan merefleksikan fenomena sosial yang ada di sekitar masyarakat. Akan ada banyak pesan sosial dalam kehidupan keluarga dan masyarakat bagi penonton yang menyaksikan film ini di bioskop tanggal 24 Januari 2019 kemarin.

Fatih Unru yang berperan sebagai Dodi menceritakan keseruan turut andil dalam film ini. “Dodi adalah anak terakhir dalam keluarga, di mana mereka lemah dalam sisi ekonomi,” cerita Fatih Unru.

Sifat Dodi yang jahil dan caper dalam film Orang Kaya Baru ini ternyata tidak jauh beda dari keseharian Fatih. “Karakter Dodi ini sebenarnya aku banget tapi agak dilebih-lebihin lah,” tambahnya.