Abi Daud Hasbi Isi Pengajian Tastafi RTA di Masjid Al-Falah Sigli

 
Abi Daud Hasbi Isi Pengajian Tastafi RTA di Masjid Al-Falah Sigli

 LADUNI.ID,ACEH- Pengajian dan Zikir Tastafi bulanan Rabithah Thaliban Aceh (RTA) Kabupaten Pidie pada bulan Februari akan di isi oleh Al-Mukarram Abi Daud, hari Kamis (malam Jum'at), 7 Februari 2019 di mesjid Al-Falah Kota Sigli, pukul 20.00 WIB setelah shalat Isya.

"Alhamdulillah, dalam pengajian RTA bulan ini akan di isi oleh Abi Daud Hasbi semoga tidak ada halangan dan masyarakat dapat menghadirinya, " kata Teungku Raisul Fadhla, SH salah seorang pengurus teras RTA Pidie.

Ia mengharapkan masyarakat dapat menghadiri pengajian dan zikir yang di isi oleh salah seorang ulama senior Aceh dan akan mengupas seputaran persoalan rumah tangga dan fiqh nikah. 

" Harapan kami masyarkat dapat hadir dalam pengajian dan zikir ini pada malam juma'at setelah shalat Isya, terlebih ini pembahasan yang menarik berkaitan dengan rumah tangga dan fiqh pernikahan " pinta guru dayah MUDI Mesjid Raya itu

Beliau menyebutkan pengajian ini terselenggara berkat kerja sama dengan Tastafi, RTA, Pemkab dan DSI kabupaten Pidie serta akan di siarkan langsung oleh Radio Al-Falah 93.8 FM