Inilah Fadhilah Menyimpan Nama Nabi Khidir AS

 
Inilah Fadhilah Menyimpan Nama Nabi Khidir AS
Sumber Gambar: Dok. Laduni.ID (ist)

Laduni.ID, Jakarta - Kata abah (H. Abdur Rahman), almarhum Guru Sekumpul sewaktu pengajian masih di keraton, "Nama asli/nama lengkap Nabi Khidir ditulis di kertas kemudian ditempel di dinding rumah atau toko/tempat usaha, fadhilah-nya adalah insya Allah rumah itu selalu damai, aman, dan suatu saat orang yang ada di dalam rumah itu akan bertemu nabi khidir dan tokonya akan disukai orang banyak (syarat dagang). Dan apabila nama Nabi Khidir ditulis di kertas, kemudian disimpan dan dibawa kemana-mana,apabila kita mendapat masalah yang sulit kita fahami, insya Allah masalah itu cepat kita fahami dan mampu kita selesaikan."

Berkat Nabi Khidir a.s

Nama lengkap Nabi Khidir adalah Abul Abbas (Balya bin Malkan bin Falikh bin Anbar bin Salakh bin Arfakhsyadz bin Sam bin Nuh AS bin Lumakh bin Mutawasylikh bin Idris AS bin Yard bin Mahlail bin Qainan bin Yanasy bin Syits bin Adam AS).

(Sumber @zein__ahbab).

Catatan: Tulisannya bisa bahasa Arab dan juga bisa bahasa Latin.

Mudah-mudahan berkat Rasulullah, Datu Kalampayan, Alhamdulillah Guru Di SekumpuL, para auliya dan orang-orang sholeh, diampuni segala dosa dan kesalahan dzohir dan bathin seumur hidup, qobul segala hajat, selamat dunia akhirat, husnul khatimah dan masuk surga bighoiri hisaab, Aamiin...

Sumber: Muhammad Zainuddin bin H. Abdur Rahman


Editor: Daniel Simatupang