Ulama Muda Aswaja Ini, Diundang Khutbah Jum'at di Masjid Bireuen

 
Ulama Muda Aswaja Ini, Diundang Khutbah Jum'at di Masjid Bireuen

LADUNI.ID,ACEH- Salah seorang ulama muda yang juga alumni dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga yang telah banyak berkiprah diberbagai elemen dan lapisan masyarakat Tgk. Fakhrurrazi Hamzah akan mengisi khutbah Jum’at di salah satu Mesjid ternama di kawasan Bireuen tepatnya di wilayah Peudada.

“ Insya Allah, Tgk. Fakhrurrazi Hamzah akan mengisi khutbah Jum ‘at awal bulan Rajab (8/3/2019) di Mesjid T. Ahmad Syah yang dikenal dengan Masjid Bungeng Kecamatan Peudada, Bireun,” kata Tgk. Bahrul Walidin (Waled Bugeng) yang merupakan Imum Syiek Masjid tersebut , Jum’at, (8/3/2019).

Waled Bugeng menambahkan Tgk Fakhrurrazi Hamzah merupakan satu-satunya harapan Al-Mukarram Abu MUDI alumni dayah yang akan menuju ke senayan sebagai Caleg DPD-RI.

Waled Bugeng, Imum Syiek di Masjid T. Ahmad Syah Bugeng, Bireuen. (HAB/LA)

Alumni Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga itu juga berharap masyarakat Peudada dan sekitarnya terutama kaum pria untuk tidak melupakan kewajiban shalat Jum’at.

Selanjutnya, Waled Bugeng menyebutkan Tgk. Fakhrurrazi Hamzah sebagai Caleg DPD RI juga akan melakukan pertemuan di Dayah Dhiya Ul Mubarrak Al Aziziyah Bugeng Kecamatan Peudada.