Malam Ini, Waled Nuruzzahri Isi Pengajian Umum di Masjid Al-Muttaqin Peunayong Banda Aceh

 
Malam Ini, Waled Nuruzzahri Isi Pengajian Umum di Masjid Al-Muttaqin Peunayong Banda Aceh

 LADUNI.ID, ACEH-Tgk. H. Nuruzzahri Samalanga atau populer dengan sebutan Waled Nu salah seorang ulama kharismatik Aceh dan pimpinan dayah Ummul Ayman Samalanga kembali mengisi Pengajian rutin umum di Masjid Al-Muttaqin Peunayong Banda Aceh, Rabu, 13 Maret Juli 2019 setelah shalat Isya berjamaah.

Pernyataan ini disampaikan Teungku M. Yusuf, S.Sos salah seorang murid senior Waled Nu di dayah Ummul Ayman Samalanga itu.

“Insya Allah, Al-Mukarram Waled Nu selaku akan memberi pengajian kepada kita semua pada hari Minggu ini,” papar sang agamawan muda kelahiran Gampong Aree, Pidie itu kepada liputanaceh.com, Rabu, (13/3/2019)
Alumni IAI Al-Aziziyah Samalanga itu berharap para masyarakat atau teungku-teungku, untuk dapat hadir untuk mengikuti pengajian Waled Nu tersebut.

“Kita sangat berharap keberkahan bulan Rajab ini, masyarakat dapat mengisinya dengan mengikuti pengajian umum yang disampaikan ulama kharismatik Aceh dan juga bisa mengambil berkah dan ilmu bermanfaat dari beliau” pinta sang jomblowan senior itu.