Menjelang Debat Cawapres, Ribuan Santri Ummul Ayman Gelar Yasin dan Doa Bersama untuk KH.Ma'ruf Amin

 
Menjelang Debat Cawapres, Ribuan Santri Ummul Ayman Gelar Yasin dan Doa Bersama untuk KH.Ma'ruf Amin

 

LADUNI.ID, ACEH- Menjelang debat antara KH. Ma'ruf Amin yang merupakan cawapres pasangan Jokowi akan menghadapi Sandiaga Uno, cawapres pasangan Prabowo Subianto, dalam debat capres ketiga. Debat ini akan berlangsung di di The Sultan Hotel, Jakarta yang akan dipandu oleh Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas, ribuan santri dan dewan guru Dayah Ummul Ayman Samalanga, Bireuen melaksanakan baca yasin dan doa bersama demi kelancaran debat cawapres malam ini (malam senin), Minggu, (17/3/2019) selepas shalat magrib berjamaah di mushalla dayah setempat.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Almukarram Tgk. H. Nuruzzahri atau akrab disapa Waled Nu yang juga pimpinan dayah tersebut.

"Kami menggelar acara ini berupa baca yasin dan doa bersama semoga acara debat malam ini berlangsung sukses dan damai," kata Waled Nu yang merupakan ketua syuriah PWNU Aceh kepada, selepas shalat magrib, Minggu, (17/3/2019).

Waled Nu juga berharap debat ini nanti menjadikan konsepnya demi kebaikan negara ini yang kita cintai.

"Kami berharap juga konsep-konsep dalam debat nantinya memberikan kontribusi untuk memajukan Indonesia lebih baik dan semoga KH. Ma'ruf Amin diberi kesehatan dan kemudahan dalam berdebat nantinya, " pintanya yang merupakan ulama kharismatik Aceh