Jamaah Tarekat Naqsyabandiah Aceh Mengunjungi dan Menziarahi Maqam Syekh Abdul Wahab Rokan

 
Jamaah Tarekat Naqsyabandiah Aceh Mengunjungi dan Menziarahi Maqam Syekh Abdul Wahab Rokan

 

 LADUNI.ID,ASWAJA-Rombongan Musafir mahabbah para khalifah dan jamaah terekat Naqsyabandiah Dayah Darul Ulum Abu Lueng Ie dan Ma'had Babul Ulum Al-Aziziyah Lueng ie, Aceh Besar mengunjungi Pesantren Babussalam, Langkat, Sumatera Utara, Sabtu, (30/3/2019).

Rombongan yang dipimpin Almursyid Abon Tajuddin Usman Al-Fauzi pimpinan dayah dan suluk tarekat Naqsyabandi ini selain menziarahi kuburan Syekh Abdul Wahab Rokan juga bersialturrahmi dengan Mursyid Syekh Hasyim Al-Syarwani, Tuan Guru Babussalam Ke-X, Cucu Syekh Abdul Wahab Rokan.

"Alhamdulillah, ziarah mahabbah kali ini dengan agenda menjungi situs dan dayah tarekat Naqsyabandiah kawasan Sumatera Utara dan beberapa dayah lain termasuk Pesantren Babussalam Langkat akhirnya tercapai," kata Tgk Muhammad Ridha yang merupakan munafis tarekat Naqsyabandiah yang juga guru dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga itu. 

Rombongan yang berjumlah tiga mobil itu sampai ke perkampungan religius yang setiap hari adanya suluk yang berlokasi  Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara subuh pagi.

Informasi yang diperoleh laduni.id rombongan setelah berdoa dan menziarahi maqam pelopor tarekat Naqsyabandiah Syekh Abdul Wahab Rokan selanjutnya akan bersilaturahmi dengan Tuan Guru Syekh Hasyim Syarwani.