Kunjungan Jokowi ke Arab Saudi: Santap Siang Bersama Raja Salman dan Lanjut Ibadah Umroh

 
Kunjungan Jokowi ke Arab Saudi: Santap Siang Bersama Raja Salman dan Lanjut Ibadah Umroh

LADUNI.ID, Jakarta – Minggu (14/4), Presiden Joko Widodo (Jokowi) memenuhi undangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud untuk santap siang bersama. Dalam kesempatan tersebut di Riyadh, merupakan bagian dari kegiatan kunjungan kenegaraan Presiden.

Seperti yang hasil laporan berupa keterangan tertulis oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Jokowi akan melakukan pertemuan di Istana Kerajaan Arab di Riyadh setelah bertemu dengan Raja Salman.

Kemudian sore hari, Jokowi bertemu dengan Putra Mahkota Muhammad bin Salman. Usai pertemuan tersebut, Presiden dan Ibu Iriana kemudian bertolak ke Jeddah. Dari Jeddah, mereka akan melanjutkkan perjalanan menuju Mekah untuk menunaikan ibadah umrah.

Untuk diketahui, Presiden dan Ibu Negara tiba di Riyadh pukul 08.50 waktu setempat (12.50 WIB) di Bandara Internasional King Khalid, Riyadh, Arab Saudi.

Presiden dan Ibu Iriana di bandara, disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh dan Gubernur Riyadh Pangeran Faisal bin Bandar Al Saud serta Menteri Perdagangan dan Investasi Majid Bin Abdullah Al Qasabi.