Lenovo Segera Hadirkan Ponsel 5G Berkamera 100 Megapiksel

 
Lenovo Segera Hadirkan Ponsel 5G Berkamera 100 Megapiksel

LADUNI.ID - Seperti melalui rumor yang beredar dan diuji coba secara internal, Pihak Lenovo memastikan akan meluncurkan ponsel kelas atas yakni Z6 Pro pada tanggal 23 April mendatang di China.

Hal tersebut datang dari VP Lenovo Chang Cheng lewat sebuah posting di media sosial China, Weibo. Cheng mengatakan Lenovo Z6 Pro sudah melewati pengujian internal dan siap meluncur pada tanggal dimaksud.

Lenovo Z6 Pro merupakan ponsel bertenaga chip Snapdragon 855 dan RAM 12 GB dan mendukung konektivitas 5G, 4G, serta kabarnya dibekali kamera dengan resolusi mencapai 100 megapiksel dengan kamera berlensa lensa ultra wide seluas 125 derajat yang memiliki jarak fokus macro hingga 2,39 cm.

Selain mempunyai spesifikasi kelas atas, smartphone ini juga dilengkapi fitur kamera bernama "HyperVision" dan "HyperVideo" yang fungsinya belum diketahui.

Seperti dirangkum dari Gizmochina, Selasa (16/4/2019), Lenovo Z6 Pro kabarnya akan memiliki layar berdesain tanpa poni yang dilengkapi pemindai sidik jari terintegrasi.

Supaya bisa mewujudkan desain layar notchless tadi, kemungkinan Lenovo Z6 Pro menggunakan mekanisme pop-up atau slider untuk meyembunyikan kamera depan.

Sampai saat ini masih belum ada informasi tentang harga ataupun wilayah pemasaran untuk Lenovo Z6 Pro.