Xpander Limited Edition Sudah Dikirim Ke Aceh.

 
Xpander Limited Edition  Sudah Dikirim Ke Aceh.

LADUNI.ID, Banda Aceh - Mitsubishi Xpander Limited Edition yang diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 25 April 2019, sekarang sudah bisa dipesan di dealer resmi Mitsubishi khusus passenger yaitu Mitsubishi Arista Sukses Mandiri Banda Aceh. Model tersebut dikeluarkan sebagai apresiasi dari pencapaian penjualan Xpander yang sangat baik yang jumlahnya 100 ribu unit seluruh Indonesia.

"Xpander Limited Edition diproduksi terbatas hanya 1.000 unit seluruh Indonesia, dan setiap mobilnya diberi nomor produksi untuk limited edition yang keberapa sampai 1.000. Jadi kita tahu pakai limited edition produksi yang keberapa. Jadi itu yang benar-benar membuat mobilnya limited edition,” ujar Kepala Cabang Mitsubishi Arista Sukses Mandiri Banda Aceh, Beni Santoso, Minggu (28/4/2019).

Dia menyampaikan, beberapa hal yang diperbarui pada Xpander Limited Edition dibanding Ultimate, diantaranya aksesoris mobil lengkap, jok kulit, serta beberapa aksesoris tambahan supaya mobil Xpander Limited Edition ini tampil lebih gagah dan futuristik.

Selanjutnya Beni menyampaikan bahwa mobil tersebut sudah dipesan, dan dalam proses pengiriman dari Jakarta ke Aceh. “Insya Allah awal Ramadhan nanti Xpander Limited Edition sudah dapat dilihat di Showroom Mitsubishi Arista,” jelasnya.

Pihak Beni menargetkan bisa mendapatkan 20 unit untuk Aceh. "Dengan catatan calon customer segera melakukan pemesanan, karena unitnya terbatas. Harga untuk Xpander Limited Edition on the road Aceh dijual Rp 287.500.000/unit, sementara Xpander Ultimate Rp 275 juta/unit,” tutupnya.