Penembakan di Kampus University of North Carolina Akibatkan 2 orang Tewas

 
Penembakan di Kampus University of North Carolina Akibatkan 2 orang Tewas

LADUNI.ID, Charlotte - Peristiwa penembakan yang terjadi di University of North Carolina (UNC) Charlotte akibatkan sebanyak dua orang tewas dan empat lainnya luka-luka. Aksi penembakan tersebut tepatnya terjadi sekitar pukul 17:45 waktu setempat di dekat gedung administrasi Universitas Kennedy Hall. Pihak kampus menyatakan kampus itu di tutup pada Selasa sore dan dinyatakan aman setelah tersangka berhasil ditahan pada malam harinya.

Dalam insiden itu dikonfirmasi oleh agen independen yang menangani layanan darurat (Mecklenburg EMS) bahwa terdapat dua orang tewas di tempat kejadian dan empat orang lainnya dibawa ke rumah sakit terdekat, dua di antaranya dengan cedera yang cukup serius. Departemen Kepolisian Charlotte-Mecklenburg menyebutkan bahwa satu orang ditahan dan tidak ada orang lain yang diyakini terlibat.

seorang senior di tim tenis UNC Charlotte, Sam Rice, menjelaskan kepada Spectrum News bahwa dia berada di perpustakaan untuk belajar ujian akhir ketika dia mendengar orang-orang berteriak "penembak, penembak". Setelah itu ia mendengar polisi berteriak agar orang-orang tiarap dan tetap di lantai.

seperti dilansir dari Al Jazeera, Rabu (1/5/2019). Sam mengatakan "Dia sedang menunggu seseorang untuk memberi tahu kami bahwa semuanya akan baik-baik saja."