Amalkan Wirid Ini Semoga Menjadi Orang Sukses

 
Amalkan Wirid Ini Semoga Menjadi Orang Sukses

LADUNI.ID, KEAGAMAAN-Salah satu zikir Asmaul Husna bernama Assalam. Tentunya orang yang telah menemukan makna “As-Salam”, menauladani, dan mendapatkan kekuatan dari As-Salam, maka dia disebut ABDUS SALAM, hamba yang Maha Selamat dan Sejahtera. Dia adalah orang yang hidup sejahtera dan bahagia, sukses dan selamat.

 Fadhilah As-Salam

Kelebihan dan fadhilah Assalam sangat banyak, diantaranya:

Pertama,wiridkan dan  ucapkan “Yaa Salaam” sebanyak 33 kali dalam setiap mengawali pekerjaan, insya Allah akan sukses dan selamat.

Kedua, wirid dan bacakan “Yaa Salaam” kepada orang yang sakit sebanyak 100 kali, insya Allah akan mendapat ketenangan dan kesembuhan.

Hal ini seperti di sebutkan oleh Rasulullah Saw ketika berdoa :

 Allaahumma antas salaam, waminkas salaam, wailaika ya’uudus salaam, fahayyinaa rabbanaa bissalaam. 

(Ya Allah, Engkaulah Penyelamat/Pemberi Kesejahteraan, dari Engkau datangnya Keselamatan/kesejahteraan, kepada Engkau kembalinya keselamatan/kesejahteraan, maka hidupkan kami dengan selamat/sejahtera).

Ketiga, Wiridkan doa tersebut setiap selesai sholat fardhu sebanyak 3 kali, insya Allah kita tidak akan menemukan kesulitan dalam hidup, menjadi orang yang sukses dan selamat.

Keempat, Barang siapa yang banyak menyebut “Yaa Salam” Allah akan menghindarkan dari berbagai  musibah dan penyakit.

Kelima, Jika dibacakan kepada orang yang sakit sebanyak 120 kali, maka dia akan sembuh, atau diringankan sakitnya, selagi belum sampai ajalnya.

***Helmi Abu Bakar ellangkawi