Seorang Petani India Balas Gigit Ular Berbisa, Sebelum Akhirnya Meninggal

 
Seorang Petani India Balas Gigit Ular Berbisa, Sebelum Akhirnya Meninggal

LADUNI.ID, India - Barwaht Kalabariya (60) yang merupakan seorang petani di Gujarat, India, meninggal setelah digigit ular berbisa . Namun, sebelum tewas dia sempat membalas hewan tersebut dengan menggigitnya hingga mati. 

Kejadian tersebut berlangsung saat Barwaht mengontrol buruh tani di Kebun jagung miliknya, tiba- tiba mereka melihat seekor ular, 
akan tetapi para buruh tani tersebut kabur akibat ketakutan. Melihat kejadian tersebut, dia berinisiatif untuk mengusirnya namun tidak berhasil.

kemudian ia berusaha menangkapnya, sehingga terlibatlah pertarungan sengit yang akhirnya mengakibatkan Barwath terkena gigitan di lengan dan wajahnya. Karena marah, Barwath pun ikut menggigit ular tersebut hingga mati. kemudian dia pun pingsan karena keracunan dan langsung dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong.

Selain itu, India termasuk dalam kawasan Asia tengah dan selatan, selain Sri Langka dan Bangladesh yang memiliki  habitat berbisa  terbesar di dunia, salah satunya ular Cobra yang populasinya mencapai 70 persen.