Cita Rasa Kuliner Buka Puasa di Café Swiss Bali

 
Cita Rasa Kuliner Buka Puasa di Café Swiss Bali

LADUNI.ID, Bali - Kafe Swiss, Swiss-Belresort Watu Jimbar, Sanur, yang terletak di Denpasar, Bali adalah tempat yang tepat untuk Anda yang ingin memilih makanan enak untuk buka puasa. Terdapat banyak menu di kafe ini yang akan memanjakan selera buka puasa Anda.

"Kami menyediakan rasa terbaik dan menarik yang akan membuat lidah Anda menari dan mengatakan kalau Anda ingin nambah. Banyak makanan dan minuman akan disiapkan untuk Anda pada daftar menu," kata IB Cendra Setiawan, Manajer Asisten Eksekutif Swiss-Belresort Watu Jimbar.

Menu-menu seperti kurma, kompot, sup buah, kue lapis Surabayan gratis, lumpia, Tahu Goreng Isi, Kroket Kentang, dan banyak lagi kue dan minuman hanya akan disajikan dengan harga Rp. 45k per-orang. Sebuah harga yang terjangkau di tempat ini.

Lebih daripada itu, di waktu buka puasa, pengunjung bisa mendapatkan penawaran khusus hanya Rp. 85k per orang. Sate ayam atau sate ayam dan cincau dengan es, atau Ghai Pad Med dan Es Teh, atau Beef Kwetiau dan Jelly dengan es bisa menjadi alternatif untuk makanan berbuka puasa Anda.

Sementara itu, untuk pelanggan yang ingin mencoba paket-paket itu bersama-sama, hotel ini juga menawarkan paket lengkap untuk makanan dan minuman berbuka puasa dengan hanya IDR 120k.

Mengenai informasi dan pemesanan lebih lanjut dapat Anda hubungi (+62 361) 849 7000 atau kunjungi Swiss Cafe di Swiss-Belresort Watu Jimbar Jalan Danau Tamblingan No 99 A Sanur, Denpasar, Bali.

Selamat mencoba…