Pengguna Huawei? Kunjungi Restoran Meksiko ini Untuk Mendapatkan Burrito Gratis

 
Pengguna Huawei? Kunjungi Restoran Meksiko ini Untuk Mendapatkan Burrito Gratis

LADUNI.ID, Huawei mendapatkan dukungan dari berbagai pihak meskipun sedang berada dalam tekanan pemerintah Amerika Serikat (AS). Salah satunya sebuah restoran di Meksiko yang membagikan burrito gratis ke pengguna ponsel Huawei.

Kabar yang telah beredar bahwa Huawei memang tengah mengalami hal tidak menyenangkan usai AS memasukkan vendor ponsel asal China ini ke dalam daftar hitam perdagangan. Alasan inilah Google dan Android memilih untuk angkat kaki dari vendor ponsel yang unggul dengan kamera beresolusi besar ini.

Taqueria Tachitos memilih menggunakan momen ini untuk mempromosikan restoran miliknya. Singkatnya, ia menjadikannya ladang promosi.

Melalui laman media sosial restoran Meksiko ini menyampaikan penawaran menariknya untuk memberikan burrito gratis untuk pelanggan yang menggunakan ponsel Huawei.

Tidak secara cuma-cuma, kamu tentu perlu melakukan beberapa syarat dan ketentuan untuk bisa pulang sambil membawa seporsi burrito. Syarat dan ketentuannya adalah Anda harus melakukan order sebanyak 60 pesos atau Rp 45 ribu.

Bersama dengan tawaran Taqueria Tachitos ini juga mengunggah kalimat yang menyebut ''We understand your pain'' atau ''Kami mengerti perasaan Huawei''.

Kalimat manis dari restoran ini juga dimuat beserta sebuah meme yang menampilkan dua orang yang tengah menangis.

Tidak diketahui alasan restoran Meksiko ini berbaik hati dan menghadiahkan pengguna Huawei, burrito gratis.

Promosi bagus dari Taqueria Tachitos ini lalu membuat jutaan pelanggan yang menggunakan Huawei untuk mampir ke laman restoran Meksiko ini.

Strategi promosi yang baik ini lalu membuat beberapa restoran lainnya untuk ikut melakukan hal yang sama.

Sebut saja restoran ayam goreng meksiko bahkan berjanji untuk memberikan chicken wing gratis untuk siapa saja pengguna Huawei yang mampir ke restoran tersebut.

Sekedar informasi, burrito merupakan lambang perjuangan para pekerja imigran Meksiko di Amerika Serikat. Makanan ini terbuat dari tortilla jagung yang diisi dengan daging dan keju.

Mungkin Restoran Meksiko ini ingin menyampaikan bahwa perjuangan akan membuahkan hasil yang maksimal, seperti sejarah burrito tersebut. Semoga saja!