Rencana Google Mengajukan Paten Terbaru. Seperti Apa?Berikut Penjelasannya!

 
Rencana Google Mengajukan Paten Terbaru. Seperti Apa?Berikut Penjelasannya!

LADUNI.ID, Beberapa waktu yang lalu ketika paten desain smartphone dengan takik atau layar lipat mulai muncul, ada keraguan tentang desain tersebut saat dipakai pada cahaya terang.

Kejadian baru-baru ini di industri smartphone telah membuat keraguan seperti itu tidak bahas. Demikian juga, kita melihat sejumlah desain aneh yang sedang dipatenkan oleh OEM dan bertanya-tanya apakah paten tersebut akan diproduksi.

Salah satunya adalah paten desain ponsel cerdas Google yang tampak seperti buku. Sebuah buku dengan sejumlah halaman.

Paten diberikan baru-baru ini seperti yang ditemukan oleh blog Belanda, Let's Go Digital. Ini menunjukkan raksasa teknologi itu mengutak-atik gagasan "smartbook" yang mungkin memiliki halaman terpisah untuk aplikasi yang berbeda.

Gadget terlihat seperti buku biasa dan memiliki tulang belakang berengsel yang dapat dilampirkan pada setiap layar. Ini hanya dapat diterapkan dengan tampilan yang fleksibel, kecuali untuk penutup luar yang dapat memiliki tampilan yang tidak fleksibel untuk perlindungan.

Dengan desain seperti itu, perusahaan dapat menyesuaikan jumlah halaman yang akan dimiliki buku.

Tidak ada perincian tentang lokasi baterai, prosesor, dan komponen vital lainnya, tetapi spekulasi yang ada, mungkin berada di dalam tulang belakang ber-engsel.

Saat membuat sketsa desain ini, tidak dapat disebutkan dengan pasti apakah ini akan diterapkan pada ponsel cerdas atau Google sedang memikirkan sesuatu seperti buku foto digital.