Ijazah dari KH M Munawwir Krapyak untuk Terkabulnya Hajat

 
Ijazah dari KH M Munawwir Krapyak untuk Terkabulnya Hajat

LADUNI.ID, Jakarta - Islam sudah mengajarkan semua hal tentang kehidupan manusia. Tidak terkecuali juga mengajarkan tentang bagaimana manusia bisa berdoa untuk terkabulkannya hajat hidup mereka. Bagaimana cara kita memohon kepada Allah, dan supaya hajat kita bisa terkabul dan memembawa berkah bagi kehidupan kita.

Baik Rasulullah Saw., Ulama maupun syeikh sudah mengajarkan berbagai macam doa supaya hajat kita bisa terkabul. Salah satu di antara doa agar mudah dikabulkan hajatnya oleh Allah, adalah bacaan Al-Fatihah. Namun bukan sembarang bacaan Fatihah tentunya, tapi Fatihah yang telah diamalkan oleh para ulama dan terbukti berhasil.

KH. Muhammad Munawwir, pendiriPesantren Krapyak, Yogyakarta sudah memberikan ijazah surat Al-Fatihah. Ijazah ini sering disampaikan oleh KH. Ahmad Mustofa Bisriatau Gus Mus dalam beragam kesempatan, terutama ketika beliau mengisi tausiyah di momen haul KH. M. Munawwir, Krapyak.

Gus Mus mendapatkan ijazah Fatihah tersebut ketika beliau mondok di Krapyak, dan beliau kemudian memberikan ijazah tersebut kepada masyarakat. Berikut ijazah Fatihah dari KH. M. Munawwir :

Baca surat Al-Fatihah dengan hati yang ikhlas dan yakinKetika sampai pada ayat “iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in”, dibaca 11x sambil dalam hati memohon kepada Allah apa yang menjadi keinginan atau hajatLalu dilanjutkan pada ayat berikutnya sampai bacaan Fatihah selesai. 

Semoga ijazah ini bisa membawa berkah dan hajat kita bisa terkabulkan. Aamiin ya Rabbal 'alamin...