Luar Biasa! Perkembangan Muallaf di Inggris Meningkat Tajam Bagai Virus

 
Luar Biasa! Perkembangan Muallaf di Inggris Meningkat Tajam Bagai Virus

LADUNI.ID, Jakarta - Dalam sebuah video, disebutkan sebuah analisa terbaru mengenai perkembangan penganut umat Islam yang sangat meningkat tajam bagai virus. Tentang figur masuk akal terakhir oleh statistik nasional mengatakan bahwa gereja Inggris mengklaim 50% lebih cepat dari tahun-tahun sebelumnya.

Umur demografi kristen di negeri ini, artinya adalah sebaagi agama resmi mengalami kehilangan empat juga penganut sejak 2001. “Klaim gereja di UK untuk jangka panjang, sekarang memasuki masa keterpurukan. 95 persen orang tidak pernah hadir di gereja hari minggu,” ujar Andrew Copson, seorang penduduk di Inggris.

Jumlah muslim di UK berlipat ganda dalam beberapa dekade dengan Muhammad adalah nama paling banyak pada bayi-bayi yang baru lahir di London.

“Usia rata-rata dari komunitas muslim Inggris adalah sekitar 26, jadi populas muslim Inggris sangat luar biasa masih muda-muda.j Jadi kamu memiliki energi ini, getaran ini energi muda yang menggemparkan ini.” Mohammed Ansar

Dalam banyak cara UK adalah dalam percobaan dikatakan sebagai negara non-muslim pertamayang mengeluarkan obligasi finansial sehingga bisa dibawa investro muslim. Sementara itu masyarakat yang hilang akhir-akhir ini mengeluarkan petunjuk untuk mengadakan Cheria Wilts, di mana menandatangani, membangkitkan kemauan tidak seperti kepopuleran Islam yang meluas.

Sementara itu, gereja kristen di Inggris Raya, mati-matian mengajak orang untuk beribadah, komunitas Islam di sana menawarkan seperti dilaporkan Pauli Boiko, beberapa kelompok islam melakukan perlawanan terhadap rasa takut terhadap pertumbuhan cepat ini, dan mejadi tantangan terhadap tradisi Inggris.

“Ini merupakan video yang menyabar bagaimana virus, dalam beberapa hari perbedaan antara mereka dan asli, hal yang tidak dipikirkan dari cara orang memandang mulism Inggris,” ujar temannya.

Pembuatnya berkata mereka menyebarkan pesan bahwa muslim Inggris bermacam-macam kosmopolita, dan di atas semua itu, sangat bergembira.

Mengapa mereka harus begitu, Islam adalah agama dengan pertumbuhan cepat di Inggris. Analisis terbaru mengetakan, bisa menjadi agama demikian di negara ini dalam kurang 10 tahun.

(Video lengkap lihat di sini)