Atta Halilintar Jadi Aktivis NU

 
Atta Halilintar Jadi Aktivis NU

LADUNI.ID, Jakarta - Saat Gen Halilintar mengunjungi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jakarta Pusat, Sabut (26/11) lalu, Muhammad Attamimi Halilintar atau yang akrab dipanggil Atta Halilintar mengajak semua masyarakat untuk mengikuti channel PBNU yaitu NU Channel.

Menurut Atta, dengan mengikuti dan subscribe NU Channel dapat membuat kita bisa memberikan kontribusi kepada nusa, bangsa dan negara serta bisa menyebarkan hal-hal positif bagi masyarakat.

“Kami dari akun Atta Halilintar dan bapak said aqil siradj, kita dari gen halilintar menghimbau semuanya untuk subscribe channelnya PBNU, NU Channel, subscribe NU Channel , subscribe sebanyak-banyaknya, untuk menyebarkan hal hal positif, hal hal baik, untuk bukan hanya agama kita, generasi kita, bangsa kita, dan legacy kita ke depannya. Support terus NU Channel dan semoga subscribernya bisa banyak dan semakin keren,” terang Atta saat berada di Kantor PBNU.

Atta yang merupaan Youtuber, dalam hal ini, telah menjadi aktivis NU dengan ikut mempromosikan channel milik PBNU agar dapat mendapat manfaat dalam hal keagamaan dan bisa berguna bagi generasi bangsa ke depan.