Ketum PBNU Apresiasi, LTN Siap Cetak Mushaf Al Qur’an Versi NU

 
Ketum PBNU Apresiasi, LTN Siap Cetak Mushaf Al Qur’an Versi NU

LADUNI.ID. JAKARTA – Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siroj mengapresiasi trobosan LTN PBNU yang membuat mushaf al Qur’an versi NU. Apresiasi Kiai Said sekaligus melakukan tandatangan pada pengantar mushaf al Qur’an yang segera di cetak besar-besaran dan didistribusikan untuk warga nahdliyin dan masyarakat luas.

“Kapan mulai di cetak, segera ya,” tanya Kiai Said kepada Ketua LTN PBNU H. Hari Usmayadi, M.Kom, MM saat sowan di lantai tiga Gedung PBNU, Jakarta Pusat, Selasa (10/3).

Setelah mendapatkan jawaban meyakinkan dari Ketua LTN, Kia Said langsung bergegas menandatangani tiga mushaf sebagai master untuk dibawa ke percetakan LTN PBNU sebagai hak paten penerbit mushaf versi NU. “Bismillah,...semoga berkah manfaat,” harap Kiai Said sambil menggoreskan penanya ke mushaf

Sementara Ketua LTN PBNU H. Hari Usmayadi bangga lantaran beban tugas dipundaknya lamban laun terlaksana. Menurutnya, bahwa silaturrahmi rutin dilakukan sekaligus melaporkan kegiatan dan agenda LTN PBNU untuk selanjutnya ditindak lanjuti. Kali ini, pihaknya melaporkan perihal rencana cetak mushaf al Qur’an versi NU. “Alhamdulillah, Kiai Said sudah menandatangani mushaf al Qur’an,” ucap Cak Usma sapaan akrab Ketua LTN PBNU

Setelah mendapatkan tandatangan Kiai Said, lanjut Cak Usma, secepatnya mushaf al Qur’an versi NU akan di cetak dan didistribusikan ke berbagai penjuru tanah air. “Mudah-mudahan semua lancar dan sukses untuk NU,” ungkapnya

Bahwa LTN PBNU mempunyai beberap divisi diantaranya, divisi penerbit Risalah, divisi Majalah Risalah NU, divisi buletin dan jurnal.    

Sebelumnya, LTN PBNU juga melakukan silaturrahmi dengan wakil Presiden KH Ma’ruf Amin (KMA) di istana wapres Jakarta Selatan. Silaturrahmi itu sekaligus melaporkan rencana kegiatan LTN termasuk rencana mencetak besar-besaran mushaf al Qur’an versi NU.

Wapres KMA mengapresiasi langkah LTN PBNU dan sekaligus akan mendukung rencana penerbitan mushaf al Qur’an, meskipun dukungan belum pasti. Namun diharapkan kepastian dukungan bisa terwujud sehingga jutaan mushaf ala NU akan terdistribusi dengan baik kepada seluruh warga nahdliyin di Indonesi dan dunia. (hud)     

 

 

 

 

 

Tags