Resiko Tinggi Terinfeksi Covid-19 Segera Cek di Sini

 
Resiko Tinggi Terinfeksi Covid-19 Segera Cek di Sini

LADUNI.ID, Jakarta - Virus Corona membuat berbagai negara sedang tidak baik-baik saja, termasuk Indonesia. Covid-19 adalah sejenis virus yang sukses membuat seisi dunia panik, hal ini tidak membuat semua orang untuk bisa menyadari dan bisa bekerjasama bahu membahu untuk melawan Virus Corona, bahkan momen ini dibuat sebagai ajang untuk memperkeruh suasana oleh beberapa oknum dengan memproduksi berita atau informasi HOAX. 

Kemajuan teknologi informasi seperti sekarang ini, adalah sangat mudah bagi siapa saja untuk menyebarluaskan dan memperoleh informasi. Hanya dengan sekali klik, kita bisa mengetahui apa yang kita inginkan, kemudahan memberi dan menerima informasi tentunya memberikan dampak positif juga negatif. Dampak positifnya misalnya kita tidak perlu mengunjungi tempat tertentu untuk mengetahui kondisi dan situasi di daerah tersebut.

Untuk itu di tengah kebingungan karena terlalu banyak informasi perihal COVID-19, kami ajak Anda untuk cek diri di sini

Berikut ini rentang-rentang skor dan maknanya. Makna selengkapnya ada di bagian akhir setelah Anda menjawab semua pertanyaan dengan jujur. Tidak perlu memasukkan data pribadi.

Rentang Skor & Arti:
0 - 5 => Tingkatkan kewaspadaan. Jaga kesehatan dan ikuti arahan untuk jaga jarak fisik (Practice enhanced precaution. Hygiene and physical distancing.)
6 - 12 => Tinggal di dalam rumah. Lakukan isolasi mandiri. (Stay in-doors; self isolation)
13 - 21 => Periksakan diri Anda. (Get yourself tested.)

Semoga kita semua bisa terhindar dari keganasan Virus ini, dan semoga wabah ini cepat selesai. Aamiin