Fadhilah Air Bekas Wudhu, Ijazah dari Abah Guru Sekumpul untuk Memiliki Keturunan

 
Fadhilah Air Bekas Wudhu, Ijazah dari Abah Guru Sekumpul untuk Memiliki Keturunan

LADUNI.ID, Jakarta - Kata Abah Guru Sekumpul: "Kalau ada seorang istri yang belum mempunyai keturunan, suruh istri tadi minum air bekas wudhu suaminya, Insya Allah cepat mempunyai keturunan. dan apabila ada seorang istri yang berani kepada suaminya, sering marah kepada suaminya, suruh istri itu minum air bekas wudhu, Insya Allah istri itu akan bakti dan tho'at kepada suaminya."

Kata abah Haji (guru Zuhdi): "Berwudhu itu menggugurkan dosa. air bekas wudhu itu obat segala penyakit. jadi siapapun yang ada penyakit seperti sakit perut atau yang lainnya, minum air bekas wudhu kita itu, Insya Allah akan sembuh karena air bekas wudhu itu obat segala penyakit.

Kata abah (H. Abdur Rahman): "Kata almarhum guru disekumpul, ‘Air bekas wudhu seorang ibu insya Allah bisa menjadikan seorang anak menjadi cerdas. Kalau ada seorang anak yang nakal atau lambat faham dalam suatu pelajaran, suruh anak itu minum air bekas wudhu ibunya, Insya Allah anak itu jadi cerdas dan cepat faham dalam suatu pelajaran.

Semoga kita bisa mengamalkannya. Mudah-mudahan kita semua lantaran Rasulullah Saw, dosa-dosa kita semua diampuni oleh Allah SWT.

Berkat Waliyullah, qobul segala hajat selamat dunia akhirat, mati dalam keadaan Husnul Khatimah dan masuk surga bighoiri hisaab, terkumpul didalam surga bersama Rasulullah, Datu Kalampayan, alhm. Guru disekumpul dan semua para auliya Allah. Aamiin.

Urang sabarataan baik, ulun haja nang kada.


(Sumber: Cinta Habib)