Sholawat Fatih Penyelamat dari Siksa Kubur

 
Sholawat Fatih Penyelamat dari Siksa Kubur

LADUNI.ID, Jakarta - Sayyidi As Syekh Qutb Al Aqthob Ahmad bin Muhammad Attijany rodliyallah 'anhu berkata:

Ketahuilah bahwa dosa-dosa di zaman ini tidak ada seorang pun yang bisa terlepas darinya karena dosa dosa tersebut menimpa manusia seperti hujan lebat, akan tetapi perbanyak lah melakukan sesuatu yang bisa menebus dan melebur dosa dan yang paling dikuatkan adalah “Sholawat Fatih”. Karena sholawat fatih tidak akan meninggalkan dosa sedikitpun.

Sayyidi Assyekh Ahmad Assukairij juga menceritakan dari Sayyid 'Alal Al Jabiri bahwa beliau (Sayyid 'Alal) bermimpi melihat dirinya telah mati kemudian orang-orang memandikan, mengkafankan dan menguburkannya.

Tatkala beliau berada di dalam kubur, tiba-tiba dua malaikat penanya masuk dan duduk di sisinya kemudian salah satu dari kedua malaikat tersebut bertanya padanya tentang siapa tuhannya, Nabinya dan lain-lain.

Ketika beliau (Sayyid 'Alal) bersiap-siap untuk menjawab, tiba-tiba salah satu malaikat yang lain menciumnya lalu malaikat itu menoleh ke temannya seraya berkata: "mari kita pergi menuju jalan kita. Bagaimana kamu akan menanyainya sedangkan ia adalah Ashhabul Fatih (orang-orang yang suka membaca sholawat fatih)."

Sayyid 'Alal berkata:

“Kemudian kedua malaikat itu berdiri dan pergi dan beliau pun lalu bangun dari tidurnya. (Kasyful Hijab oleh Sayyidi Assyekh Ahmad Sukairij Attijani rodliyallah 'anhu)”

#Sholawat Fatih Limaa Ughliq

۞ ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ۞

۞ ﺍﻟﻔَﺎﺗِﺢِ ﻟِﻤَﺎ ﺃُﻏْﻠِﻖَ ۞

۞ ﻭَﺍﻟﺨَﺎﺗِﻢِ ﻟِﻤَﺎ ﺳَﺒَﻖَ ۞

۞ ﻧَﺎﺻِﺮِ ﺍﻟﺤَﻖِّ ﺑِﺎﻟﺤَﻖِّ ۞

۞ ﻭَﺍﻟﻬَﺎﺩِﻱ ﺇِﻟَﻰ ﺻِﺮَﺍﻃِﻚَ ﺍﻟﻤُﺴْﺘَﻘِﻴﻢِ ۞

۞ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪِ ﺣَﻖَّ ﻗَﺪْﺭِﻩِ ﻭَﻣِﻘْﺪَﺍﺭِﻩِ ﺍﻟﻌَﻈِﻴﻢِ ۩

Allahumma sholli ‘ala Sayyidina Muhammad

Al Faatihi Limaa Ughliq wal Khootimi Limaa Sabaq

Naa Shiril Haqqi bil Haq

Wal Haadii ilaa Shiroothikal Mustaqiim

Wa ‘alaa aalihi Haqqo Qodrihi wa Miqdaarihil ‘Adziim