TK Islam Nusantara Serang

Memperoleh Donasi Sebesar : Rp 0. Donasi Sekarang
Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
TK Islam Nusantara Serang

Profil

Dalam upaya mencerdaskan generasi kita(anak-anak bangsa )dan  demi terwujudnya anak-anak yag berkualitas aktif dalam mempersiapkan generasi yang dapat yang menyelaraskan IMTAK dan IPTEK. Konsep ini akan dapat terwujud, akan dapat terwujud, apabila generasi( anak-anak bangsa ) kita sejak dini sudah diperkenalkan atau dibekali dasar-dasar ilmu pengetahuan (Sains) dan pemahaman agama yang kuat.

Melihat gambaran di atas sudah selayaknya kita selaku orang tua yang memilik tanggung jawab akan kelangsungan dan keberhasilan masa depan anak-anak kita, untuk dapat mempersiapkan bekal pendidikan yang berkualitas. Dalam rangka memenuhi tuntutan masyarakat akan dunia pendidikan yang berkualitas.

Dalam rangka memenuhi tuntutan masyarakat akan dunia pendidikan, maka yayasan pendidikan almaarif nusantara yang beralamat di jalan Ki Ajurum No.15 sempu-serang. Menyelenggarakan pendidikan Taman Kanak-kanak Islam nusanatara, dimana TK Islam nusantara adalah sebuah solusi untuk mayarakat yang mengedepankan akal kualitas pendidikan.

Lembaga ini berbentuk yayasan. Para pelajar TK islam nusantara ini di pimpin oleh kepala sekola dan di Bantu oleh para guru dengan tujuh (7) orang guru yang berbasiskan perguruan tinggi yang berpengalaman dan berkualitas, sehingga terwujudlah anak-anak yang “ cerdas, ceia dan islami.

Visi

Menjadi sekolah taman kanak-kanak yang beroreantasi ke masa depan bertumpu kepada upaya penguatan iman dan takwa kepada allah SWT.serta mencerdaskan anak didik dalam bidang ilmu pengetahuan.sadar berbangsa dan cinta tanah air.

Misi

Melalui pengembangan pendidikan dan pengabdian masyarakat, sekolah TK Islam Nusantara dapat berperan aktif dalam proses pembangunan.

Kurikulum

TK Islam Nusantara menggunakana kurikulum berbasiskan kompetensi dari departemen pendidikan nasional di tamabah dengan pendidikan agama yang telah di formulasikan dengan penekanan pendalaman rukun iman, sehingga memiliki akidah yang kokoh, dan juga pemahaman rukun islam sehingga dapat beribadah dengan baik dan benar.

Fasilitas

  1. letak sekolah yang strategis dan halaman yang luas serta aman bagi anak.
  2. gedung sekolah milik sendiri 4 lokal, 3 lokal ruang belajar 1 lokal ruang kanto dan juga ruang kelompok bermain
  3. ruang kelas yang bersih dan nyaman
  4. mandi bola
  5. dramben
  6. musola
  7. kamar mandi
  8. tempat berwudhu
  9. kantin
  10. aula serba guna
     

Alamat

Jl. Ki Ajurum No. 15 Sempu, CIPARE, Kec. Serang, Kota Serang Prov. Banten