PAUD IT Baitussalam Sleman

Memperoleh Donasi Sebesar : Rp 0. Donasi Sekarang
Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
PAUD IT Baitussalam Sleman

Profil
PAUD Islam Terpadu Baitussalam dibawah tanggung jawab Yayasan Nidaa’u At Taqwa PPM Baitussalam dengan akta notaris: M Ikhwanul Muslimin, SH Nomor 8 tertanggal 26 Maret 2012. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-3581AH0104. Berdiri sejak tahun 1997,  Alhamdulillah bulan April 2004 PAUD Islam Terpadu Baitussalam membuka program layanan Taman Pengasuhan Anak (TPA), Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-Kanak (TK). TKIT Baitussalam telah mendapat SK ijin pendirian dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman dengan No: 049/KTPS/PEND.SLM/IV/2004 dengan predikat baik.
Visi, Misi dan Tujuan
Visi

Terwujudnya pendidikan Islam yang berkualitas dalam membentuk generasi rabbani yang sholih, sehat,dan berakhlaq mulia.
Misi
1. Menanamkan kecintaan pada Islam dan menjadikan Al Qur’an sebagai bacaan dan pedoman hidup serta menyiapkan anak didik agar memiliki kepribadian islami yang berakhlaq mulia.
2. Meletakkan dasar-dasar pendidikan secara terpadu antara imtaq ( iman dan taqwa ), dan iptek ( ilmu pengetahuan dan teknologi ) agar dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.
3. Melaksanakan kegiatan, lingkungan, dan sarana pendidikan yang sehat, kondusif, dan seimbang antara kognitif, afektif dan psikomotorik sesuai dengan perkembangan anak.
Tujuan Pendidikan
Mendidik tunas-tunas bangsa dan agama menjadi kader-kader yang lurus aqidahnya, benar ibadahnya, cerdas pemikirannya, mulia akhlaqnya, sehat dan kuat badannya, matang emosinya, mandiri dalam hidupnya dan bermanfaat bagi semua.
Kegiatan Sentra KBIT Baitussalam
1. Sentra Bermain Peran
2. Sentra Persiapan
3. Sentra Bahan Alam  
4. Sentra Seni

Ekstrakurikuler
1. Ekstra Menari di hari jum’at
2. Ekstra Tahfidz & Ekstra Mewarnai di hari sabtu

Alamat
Jl. Pulerejo, Pulir Rejo, Bokoharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kode Pos:  55572
Untuk keterangan lebih lanjut dan pendafataran silahkan hubungi melalui website: https://paudit.baitussalam.sch.id