Pesantren Nurul Ihsan Trompo Kendal

 
Fasilitas di Lembaga ini :
Nama FasilitasJumlah Nama FasilitasJumlah
MI/SD1 MTS/SMP0
MA/SMA0 Maly/Univ.0
Tahfidz1 Laboratorium2
Poli Kesehatan1 Koperasi1
Pesantren Nurul Ihsan Trompo Kendal

Profil

Pondok Pesantren Nurul Ihsan merupakan salah satu bidang pendidikan islam yang bernaung di bawah yayasan Nurul Ihsan. Pondok pesantren Nurul Ihsan diasuh oleh KH. Subhan Idris, Lc., M.Si yang berlokasi di Jalan Raya Sukodono Kelurahan Trompo, RT.06/RW.02, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Program Pendidikan di Pondok Pesantren Nurul Ihsan meliputi Tahfidzul Qur'an, Pondok Pesantren, MTS Nurul Ihsan, Madrasah Salafiyyah Nurul Ihsan, TPQ Nurul Ihsan. Metode pembelajaran meliputi musyawaroh, kajian kitab-kitab salaf, mukhafadzoh, sorogan dan bandungan, bimbingan tahlil  dan doa-doa, kegiatan wajib belajar.

Selain pengkajian kitab-kitab salaf pon-pes Nurul Ihsan juga mengadakan progam pendidikan seperti halnya Tahfidzul al Qur-an. Pondok Pesantren Nurul Ihsan ini di tujukan untuk santri putra dan santri putri guna menjawab dan mengatasi zaman yang notabenya semakin hari semakin rusak ini. Pondok pesantren Nurul Ihsan Trompo ini diasuh KH. Subhan Idris, Lc.,M.Si oleh dan berlokasi di Jalan raya Sukodono Kelurahan Trompo, RT.06/RW.02, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Pengasuh
KH. Subhan Idris, Lc.,M.Si

Pendidikan

Pendidikan Formal
MTs

Pendidikan non Formal

  1. Tahfidzul Qur'an
  2. TPQ Nurul Ihsan
  3. MadrasahSalafiyyah Nurul Ihsan

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN

 

Relasi Pesantren Lainnya

  • Belum ada pesantren yang berelasi dengan pesantren ini.