Kisah Nyata Azab Kubur Pelacur

 
Kisah Nyata Azab Kubur Pelacur
Sumber Gambar: ZERIG / Pixabay (Ilustrasi Neraka)

Laduni.ID, Jakarta - Kisah peristiwa pada malam pertama di alam barzah atau alam kubur benar-benar sangat menakutkan, disetiap sudut alam kubur sangat gelap, panas, dan sempit. Hal ini dirasakan sangat menyakitkan bagi para ahli maksiat dan orang-orang kafir.

Di tempat itulah mereka akan bertemu dengan malaikat Munkar dan Nakir yang sangat menyeramkan. Amal merekalah tentunanya yang dapat menyelamatkan dan amal mereka pula yang bisa membantu menjawab semua pertanyaan Malaikat di alam kubur.

Namun tak sedikit dari mereka yang tidak bisa menjawab dari pertanyaan kubur akan menerima azab dan siksaan yang amat berat dan menyakitkan. Hal ini dikarenakan amal buruk sangat besar akibatnya mereka harus mendapatkan balasan yang setimpal atas amalnya dengan berbagai siksaan kubur yang sangat pedih.

Kisah seorang Pelacur di alam kubur sangatlah mengerikan, ketika mereka mendengar sandal para pengantar jenazah pergi meninggalkan dirinya seorang diri di dalam kubur yang gelap, tak lama kemudian malaikat Munkar dan Nakir datang dan mengunci mereka dengan sejumlah pertanyaan.

Pelacur adalah seorang wanita yang melakukan perbuatan hubungan di luar pernikahan dengan tujuan berharap mendapatkan imbalan baik berupa uang maupun jasa. Jelas hal ini dilarang oleh agama dan dosa besar. Bahkan mendekati zina haram dan  merupakan perbuatan keji apalagi sampai melakukannya. Allah SWT berfirman:

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنٰىٓ اِنَّهٗ كَانَ فَاحِشَةً ۗوَسَاۤءَ سَبِيْلًا

Artinya: “Dan janganlah kamu mendekati zina, (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk.” (QS Al-Isra’ Ayat 32)

Allah SWT bahkan mengaitkan dosa zina dengan dosa besar lainnya, yakni syirik dan pembunuhan. Firman-Nya :“Dan orang-orang yang tidak menyembah tuhan lain beserta Allah, dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan( alasan) yang benar, dan tidak berzina. Barang siapa  yang melakukan demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosa(nya), (yakni) akan dilipat gandakan azab untuknya pada Hari Kiamat dan dia akan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina, kecuali orang-orang yang bertobat” (QS al-Furqan: 68-70).

Selain itu zina juga bisa mengundang azab bagi masyarakat. Rasulullah SAW pernah bersabda, “Jika zina dan riba tersebar luas di suatu kampung, maka sungguh mereka telah menghalalkan atas diri mereka sendiri azab Allah (HR al-Hakim, al-Baihaqi dan ath-Thabrani).

Yang lebih mengerikannya lagi penyakit yang sebelumnya belum pernah ada maka akan menyebar di antara masyarakat yang terdapat perzinahan, sebagaimana baginda Nabi Muhammad SAW bersabda:

Artinya: “Apabila perzinaan (pelacuran dan perilaku seks bebas) sudah meluas di masyarakat dan dilakukan secara terang-terangan (dianggap biasa), maka infeksi dan penyakit mematikan yang sebelumnya tidak terdapat pada zaman nenek moyangnya akan menyebar diantara mereka.” (HR Ibnu Majah).

Adapun di akhirat, pezina layak mendapatkan azab yang amat keras di neraka. Abu Hurairah RA menuturkan bahwa Rasul SAW pernah bersabda: “Ada tiga golongan orang yang tidak akan dilihat oleh Allah ‘Azza wa Jala: orang tua yang berzina, penguasa pendusta dan orang miskin yang sombong.” (HR Ibn Abu ad-Dunya’).

Diriwayatkan pula dari Rasulullah SAW bahwa pezina akan menyeburkan diri di dalam azab di akhirat di dalam sebuah tungku api neraka yang bagian atasnya sempit dan bawahnya luas (HR al-Bukhari).

Seperti cerita mengenai gambaran balasan atau azab siksa kubur yang masa hidupnya menjadi pelacur yang diceritakan oleh pasien Ningsih Tinampi, dikutip dari Youtube pribadinya yang bertajuk “Siksa Kubur Pezina Berkedok Ustad”, Kamis 24 Maret 2022. Pasien Ningsih menceritakan kisah hidup dan balasannya ketika di alam kubur yang begitu menyeramkan.

Ningsih Tinampi populer karena ilmu pengobatan alternatif yang konon bisa mengobati dari berbagai banyak penyakit. Dalam mengobati pasiennya Ningsih selalu membagikan vidionya melalui kanal Youtube pribadinya.

Jika melihat dari judulnya saja terlihat menyeramkan karena membahas apa yang belum pernah kita rasakan selama hidup di dunia, Ya, memang sangat menyeramkan. Dalam vidio itu mengisahkan seorang pasien Ningsih Tinampi yang menceritakan kisah hidupnya yang menjadi pelacur dan mendapatkan balasan siksa kubur yang menyeramkan.

Dalam proses pengobatannya tersebut Ningsih selalu mengajak pasiennya berdialog. Seperti terlihat dalam vidio Ningsih menanyakan makhluk ghaib yang ada dalam pasiennya itu dengan berbagai macam pertanyaan berikut ini

Ningsih: Kamu mati tahun berapa?, “Saya mati bunuh diri loncat dari Kereta Api dan badan saya hancur menjadi delapan bagian pada tahun 1978 Bu,” kata makhluk ghaib itu sambil menangis.

Terus bagaimana kamu di alam kubur dan mendapatkan siksaan seperti apa? Tanya Ningsih kembali. “Aduh Bu, luarbiasa badan dibakar, minum darah, minum nanah, diikat, digantung, kepala dipotong, dibunuh dihidupin kembali begitu terus Bu” jawab makhluk ghaib itu.

Terus kamu disiksa bagaimana lagi? Lanjut Ningsih bertanya, “Alat kemaluan saya disodok dengan besi yang dililitin ular beracun, mulut saya dicolok-colok sama besi panas dan bumi menolak saya Bu Ning,” jawabnya sambil menangis.

Kenapa kok kamu bisa disiksa seperti itu, emang semasa hidupmu, kamu ngapain aja? Lanjut Ningsih bertanya, “Selama hidup saya menjadi lonte bu, karena dengan saya tidur aja mudah mendapatkan uang Bu,” jawabnya.

Kemudian makhluk ghaib yang ada pada tubuh pasien Ningsih itu mengingatkan kepada penonton yang berada disekitarnya itu agar jangan melakukan perbuatan seperti yang pernah ia lakukan semasa hidupnya.

“Jangan sampai wanita sekarang ini mengkhianati suami atau menghianati dagangan barang sendiri jangan ya, jangan seperti saya bahaya. Aduh kalau orang yang merusak rumah tangga itu siksaannya lebih parah lagi, apalagi sampai tidur dengan istri maupun suami orang lain, aduuuhhh itumah bahaya bener”  katanya sambil mengingatkan.

Hikmah yang dapat diambil dari cerita di atas adalah untuk selalu mengingatkan kita tentang pendidikan kepada anak-anak agar bisa menghindari perbuatan zina sejak dini. Zina merupakan perbuatan yang sangat merusak, baik merusak individu seseorang, keluarga orang yang melakukan, dan masyarakat sekitar. Jangan sampai anak-anak kita terpeleset pada perbuatan haram itu.

Kisah cerita di atas itu diambil dari kisah nyata cerita pasien Ningsih Tinampi dikutip dari kanal Youtube pribadinya. Mudah-mudahan kita dan keluarga kita semua dihindarkan dari perbuatan zina yang akan menjerumuskan kita kepada lubang kesesatan Amin.


Sumber: https://youtu.be/ldcBh3c4AUo