Laduni - Layanan Digital untuk Nahdliyin NU

Aswaja

 

Tu Sop : Kesuksesan Dunia dan Akhirat Adalah Berpedoman kepada Al Quran

Teungku Muhammad Yusuf atau akrab disapa Tu Sop menyampaikan bahwa kunci kesuksesan dunia dan akhirat adalah berpedoman kepada Al Quran. Kebahagiaan dalam sebuah rumah tanggapun, kata dia, akan didapatkan apabila pemimpin

Peringatan Nuzulul Quran Momentum Menumbuhkan Minat Baca dan Menulis

Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengajak masyarakat khususnya umat Islam untuk menjadikan momentum peringatan Nuzulul Quran sebagai pembangkit gairah membaca dan menulis. Sebab, kata dia, isi Al Quran sebagai pedoman hidup umat  juga menekankan pentingnya peranan literasi. Hal tersebut tercermin dari wahyu pertama diturunkan Allah kepada nabi, yakni perintah membaca

Ijazah Surat Al Fil untuk Keutuhan NKRI dari KHR Ahmad Azaim Ibrahimy

Cucu KHR. As’ad Syamsul Arifin, pengasuh IV Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo, yakni KHR Ahmad Azaim Ibrahimy memberikan ijazah Surat Al Fil demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Melalui Pesantren Kilat, IPNU-IPPNU Sekadau Kenalkan NU di Tengah-tengah Pelajar

Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Sekadau perkenalkan  Nahdlatul Ulama kepada pelajar lewat pesantren kilat yang digelar di SMPN 1 Nanga Mahap. Sabtu, 18/5. Kegiatan ini terlaksana dengan bekerjasama dengan pihak sekolah yang mensupport kegiatan tersebut .

PMII Komisariat IAIN Pontianak Gelar Tur Religi di 3 Makam Ulama Borneo

- Masih dalam suasana Ramadhan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAIN Pontianak tidak ingin menyia-nyiakan momentum bulan suci ini, sehingga mengadakan kegiatan yang membawa manfaat. Salah satunya adalah agenda Tour Religi Pergerakan yang diselenggarakan pada hari Jumat, 17/5.