Doa Mendapat Barokah

 
Doa Mendapat Barokah

LADUNI.ID - Kehadiran Barokah pada kehidupan kita adalah munculnya ketenangan dan kebahagiaan hidup, rizki cukup, diliputi rasa syukur. serta semakin ikhlas dan semangat kita mendekat kepada Tuhan dengan agama dan keyakinan yang menyelamatkan, kemudian berbaik sangka terhadap sesama.

Sudahkah kita rasakan hal tersebut ? Bukan orang lain yang menjawabnya namun jiwa kita masing masing yang bisa merasakan kenikmatan barokah tersebut..

Harapan kebaikan serta keberkahan termuat doa doa dibawah ini, sempatkan membaca walau sejenak dan ketik amin sertakan dalam hatimu, semoga diIjabahi Alloh.

اللَّهُمَّ أَصْلِحْ لَنَا دِيْنَنَا الَّذِيْ هُوَ عِصْمَةُ أَمْرِنَا، وَأَصْلِحْ لَنَا دُنْيَانَا الَّتِيْ فِيْهَا مَعَاشُنَا، وَأَصْلِحْ لَنَا آخِرَتَنَا الَّتِيْ إِلَيْهَا مَعَادُنَا، وَاجْعَل الحَيَاةَ زِيَادَةً لَنَا فِيْ كُلِّ خَيْرٍ، وَاجْعَل المَوْتَ رَاحَةً لَنَا مِنْ كُلِّ شَرٍّ

“Ya Allah, perbaikilah agama kami yang merupakan penjaga urusan kami, perbaikilah dunia kami yang merupakan tempat hidup kami, perbaikilah akhirat kami yang merupakan tempat kembali kami dan jadikan kehidupan kami sebagai penambah kebaikan kami serta jadikanlah kematian kami sebagai istirahat kami dari segala keburukan.

Oleh: Abdulloh Faizin 

 

 

Tags